Minggu, 31 Mei 2009

AAAAANJING ESIA GUA MANA CUYYYYY

eh mau tau ga? mau dong pasti gamungkin engga gw gitu anak gaul cabang jakarta timur yuhu cool gak? engga? oh yaudah deh gajadi (ngambek) eh apasih lo manggil2 gw lagi udah ga ada yang harus di jelaskan tau ga!!!! ga ada!!!!! hem lo sekarang ngapain juga bawa2 kamera kesini ha??!!! ga perlu??!!! udah deh terserah lo mau gimana yang jelas gw sayang sama lo sayang!!!!!!


pasti lo bertanya2 kenapa gw nulis gitu ya kaaaan? ya kaaaan? (bilang engga gw sumpahin ga kawin sampe umur 62) karena esia gw ilang gatau kemana nih jadinya kalo nanti nindi nyariin gw lewat tim termehek2 gw udah punya script kan gak cool gitu kalo termehek2 ga pake bentak2 sama gapake marah2 kan nanti kak pandanya gak sipit (lah) hem ya jadi sekarang esia gw gatau ketelingsut dimana ya gw gatau!!!!!


tadi gw pergi ke super indo beli yupi, masih ada

ke karisma beli komik, masih ada

gw beli sate kambing, masih ada

gw turun dari mobil, masih ada

gw ketiduran, masih ada

gw bagun, udah ga ada


gw panik, esia ga ada, kemana perginya kamu sayangku kemana??? cukup gsm yg ga ada gausah pake kamu aku sayang banget sama kamu esiah (competitor nya asiah ini esiah cool ga? banget dong) jangan pergi plis kamu jangan sampe kemakan omongan om2 penjual hp second ya sayang jangan sampe yang jangan kamu tinggalkan aku nanti gimana aku berkomunikasi sama pacarku? kamu tega tega tegaaaaaaaa!!


in the mean time kayaknya esia gw ilang di dalem kamar deh hem buat orang2 dan teman2 di luar sana yang mempunyai bakat mencari kekasih hati yang hilang kirim surat ya tolong



dengan bangga,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: