Selasa, 19 Mei 2009

bagi-bagi tv

dengarkan curhatkuuuuu
tentang rumahkuu
betapa anehnyaaa
penumpangnyaaaaa

babi tai anjing kuda lumping makan mentega, BS udah sukses bikin topeng Batman kebangaan gw ilang ah sialan em kenapa sih dia ga di kurung di kandang anjing bekas nya si Ben kan lumayan tuh daripada bikin gw senep aja nih di rumah. hem ya kesel gw emosi panas membara dunia akherat ah elah mana sekarang nambah lagi penumpang hidup suit suit banget deh ah ah eh ih rumondang susu sapi perahan deh tainya. em mana tadi pas gw lagi nonton american idol dia sok2 niruin suaranya adam lambert lagi kan ih jadi tambah kesel dan mana tadi dia nonton tv di kamar gw terus tiba2 nyanyi2 kan jadi pengen makan orang (ga ada hubungan deh) hem ya bagi2 tv juga ga ada hubungannya sih


Reza Andhika Permana
9-5
05-602-207

Tidak ada komentar: