Minggu, 10 Mei 2009

wolverine

pasti anda bertanya2 mengapa berjudul wolverine hahahaha (ga ada yang lucu kali ca) jadi untuk ke tiga kali nya gw nonton xmen nah barusan tadi gw nonton sama keluarga disfunsional. udah tuh beli tiket terus sepupu gw ngerengek-rengek guling-guling di tanah jilatin karpet sama godain mas-mas jualan popcorn, dia kepengen pipis aja udah kaya minta di perkosa. terus ohiya sebelom itu om gw pengen parkir di tempat parkir cewe haha kan itu di ps ya terus..........

om gw: nah nah situ aja tuh (ga liat ada tulisan parkiran wanita)
gw: (sambil ngeliatin om gw belok) lah ini bukannya tempat pere ya om?
mas-mas: maaf pak ini buat perempuan sebelah sana ada pak
om gw: saya sebenernya wanita kok (sambi ngedip2in mas2nya)
mas-mas: (diem, kaget, dengan tampang yang seolah2 mengatakan "iya deh bodo amat lo mau cewe mau cowo gua ga peduli yang penting kasih gua goceng sini"
gw: udah udah ayo turun
om gw: oke terimakazzih ya mas

ujung2nya juga mas2nya di kasih ceban langsung girang, sabar ya mas harga dirinya cuma ceban.
ohiya terus sambil nungguin lift dateng entah ada angin dari mana sepupu gw ada yang aus

sg (sepupu gw): mas mas aku aus
gw: lah lo mau minum apaan hari gini
emaknya: ca sana ajakin adek kamu ke kamar mandi

gw bingung, kok ke kamar mandi? mau disuruh minum air dari tempat flush? apa suruh cuci muka di closet apa jangan2 suruh nyumbat tempat pengering tangan pake kepalanya? hanya Tuhan, tante gw, dan supir bajaj yang tau.

ohiya singkat cerita gw tanya tante gw

gw: tan teater berapa?
tante: 3 ca 3

oyaudah gw duduk nyantai diem nunggu sampe lama2 laper pengen makan karpet XXI ps yang keliatannya ber-perisa buah-buahan jamaica. terus yes akhirnyakita nonton.
pas udah sampe kok gw menemukan ada yang aneh gw dapet seat nya di A nomer 13-16 tapi kok perasaan ga mojok gini ya udah tuh akhirnya kita terima aja diem, duduk, nonton. terus sampe akhirnya gw penasaran dan gw cek itu tiket dan ternyata tertulis dengan besar, lugas dan jelas

film: X-Men Origins: Wolverine
tanggal main: 10 May 2009
TEATER: 1

deg gw sadar kalo kita salah teater terus gw dengan wajah suram bilang gini "kita salah teater, ayo pindah" akhirnya kita pindah dengan bahagia karena orang2 pada ga liat, tapi yang jelas gw malu. saya pertegas, sangat malu. super.

jadi pas udah di teater 1 gw duduk makan popcorn caramel, makannya semangat. sampe belom tengahnya film masih prolog tapi eh tetapi popcorn gw udah abis yaudah deh untung gw masih bisa smsan sama cewe gw wih seneng banget. saya pertegas banget.


ohiya ada beberapa tips untuk ga salah teater:
1. jangan lupa minta di bayarin
2. kalo bisa naik ojek ya ke teaternya
3. kalo ga di bayarin, bayar sendiri
4. baca tiketnya sampe 3 kali, kaya baca soal un itu loh
5. jangan ajak keluarga gw
6. bang dodo supir gw tambah ganteng


Salam Ualaikum

Tidak ada komentar: