Rabu, 20 Mei 2009

yang gw gatau, itu di bogor

assalamualaikum penghuni jakarta!!!!! setelah gw berbacot sok bisa ngomong serius dengan bahasa internasional, kepala gw panas. yak akhirnya gw memutuskan untuk mandi dan zuinguinguing gw kembali menjadi tanpa otak lagi.

ehiya gw pengen tebar aib deh bentar, jadi semalem gw udah tidur sekitar jam 12 setelah ada acara di rumah, acara makan2 sama bagi2 tv sama ohiya hampir lupa sama bagi2 dosa. hem ya terus tiba2 jam 1 tante gw bangunin gua

tante: ca bangun ca bangun jemuran tetangga udah kering udah siap buat di colong

gw: oke tante, hiyeat berubah!!!!! (gw langsung berubah jadi powerpuffboyz Z warna polkadot dengan pita di tengah2 (ini orang apa celana dalem anak kecil))

gaklah tadi ngayal. ini yang sebenarnya

tante: ca bangun ca

gw: hem kenapa tante? (mata gw udah sipit abis)

tante: temenin tante nganterin SIM dong nanti pulangnya ke MCd dulu deh

gw: ayo!!!!

yak gw berangkat tanpa ganti baju, langsung aja berangkat gitu naik Camry ngweebut terus se mobil isinya cuma gw, tante, sama supir tante gw yang di ganggu waktu nonton pertandingan ngaduk semennya. di jalan gw ketiduran dan bangun2

gw: lah tante ini dimana deh?

tante: ini di tol ca

gw: lah emang kita mau nganterin SIM siapa sih?

tante: si om

gw: lah emang om ga bawa apa? (perlu di ketahui om gw lagi tur ke gunung bromo jalan jongkok eh gak deng naik vario warna merah hem geng motor gitu om gw serem deh tampangnya kayak kenalpot)

tante: si om bawanya SIM mobil

gw: (lah om gua goblok amat mentang2 mobilnya bisa di masukin kantong) lah terus kita mau nganterin kemana?

tante: BOGOR

swt sekali kawan, ke bogor buat nganterin SIM doang busetdeh.
udahtuh terus tante gw sempet tebar aib loh di bogor, dengan cara:


1. Muntahin Pohon
2. kawin sama kijang
3. muter2 bogor sambil teriak2 "hey saya naik MRT dari orchard road sampe raffles city bolak-balik!!!!!!)

gak itu semua gak bener jangan di turutin. ohiya pas sampe bogor om gw nelfon


om: mah kamu dimana?

tante: udah di Bogor nih

om: eh yah udah keburu sampe bogor ya?

tante: iya emang kenapa?

om: ternyata tadi aku liat aku juga bawa SIM motor

tante: oh pantes.

gw: (bingung kok tampang tante gw berjaya banget kaya abis nemuin pantat ter bahenol se dunia terus mau di tuker sama bibirnya)

tante: ayo balik ke jakarta lagi

gw: lah kok?

tante: iya katanya SIMnya udah di bawa sama om

gw: lah daritadi tante bawa apaan?

tante: STNK sama KTP sama dompet om mau marah2in dia kalo SIM nya ga ada disini


gw langsung marah angkara murka naga bonar kesetrum terus ganteng busetdeh tan gw tau lo aneh tapi gausah sampe segini-gininya kali yaAllah subhanallah sumpah gua kaya ngayal yak tapi emang gini lah keadaan tante gw yang satu ini mungkin dia di nikahi hanya karena memiliki skill menjemur yang sangat baik.



Permohonan Maaf se-dalam-dalamnya lautan India masih dalam cintaku pada dirinya, aku sayang dia mak asseeeeeeeek, aku cinta dia mak asseeeeeeeeeeeeek! (eh maaf ya ridho roma menyerangku kayaknya dia pake dukun yang ampuh banget deh, gw aja udah ketik REG (spasi) LAWAS masih belom bisa ngalahin):

1. Kota Bogor
2. Supir tante gw
3. MCd
4. ayam tetangga gw (kenapa dia ikutan? kemaren dia sms gw katanya pengen eksis (hem basi ca))


Tidak ada komentar: