Sabtu, 23 Mei 2009

lagi-lagi ps

halo semua!! apakah kalian sudah mulai memesan kue bolu? karena sekarang saya adalah produsen kue blo terbesar (apadeh)

jadi kemaren gw ke ps buat nonton night at the museum 2, padahal gw berharap nonton Angels and Deamons. terus gw udah beli tiket yang jam 16.05 ohiya gw pergi sama keluarga disfungsional lagi nih terus jadinya gw yang liat tiketnya sama gw baca teater berapanya pelan2 dan sangat jelas sekali. setelah yakin kita semua beranjak ke Food Court, pas lagi asik2nya makan tiba2 ada artis lewat, si BS sama adeknya sama sodar2 gw langsung lari menuju si artis dan meminta salaman dan meminta foto bersama, fuck malu gua. udah gitu minta fotoin gua lagi mentang2 gw lagi bawa kamera

BS: mas fotoin dong!!!

gw: ah males

emaknya: oh yaudah gausah nonton, pulang juga gausah bareng

ah akhirnya gw mengalah tanpa syarat aja deh huhu udah tuh gua foto juga akhirnya.

pas nonton juga ga ada kejadian penting ya paling cuma BS nyusruk ke bangku depan sama dia tiba2 makan busa2 seat D, sama dia makan kotak popcorn nya karena terlihat enak katanya. terus pas udah selesai gw pengen pipis, tapi ngantri, males. terus sodara gw ada yang pipis, yaudah gw nunggu lamaaaaaaaaaaaaaaa banget terus tiba2 dia keluar dari XXI ngomong gini "mas aku salaman sama alisa soebadono" yaampun tau ga sih lo gua bangga banget ih sumpah bangga banget sujud syukur, sujud tilawah deh gw yaAllah terimakasih permirsa atas dukungan smsnya (lebay basi lagi). terus si BS ceritanya gamau kalah kan dia juga bilang, "aku ketemu sama derby romero, foto terus di cium lagi" ohmygod penting banget gak sih derby romero. boong aja kelewatan anak, ckck.

terus pas udah nganterin tante gw pulang, tiba2 tante gw yang lainnya bilang gini, "ca aku udah baca blog kamu" dortopsuermetal lo gila gua shock.


info penting: kan di jalan ke XXI ada patung sapi Marche kan, kemaren si BS telentang di bawahnya, terus sodara gw ada yang sok2 mencet sama narik pentil sapinya, jadi ceritanya minum susu langsung dari sapi, fresh abis.

info lainnya: gw ngefans nih sama ridho roma pengen foto bareng



Reza Andhika Permana

Tidak ada komentar: