Kamis, 14 Mei 2009

Kamis Amis

halo reza berbicara,

hari ini gw bangun ga kesiangan loh alhamdulilah. terus gw bangun jam stgh 7 kaya biasa tapi loh kok gelap amat busetdah ujan nih sialan. gw beranjak mandi jalan ke kamar mandi putar shower, tapi kok airnya dingin buseeet. gw langsung tanya pembantu gw

gw: mba itu kok airnya dingin ya? gasnya abis?
mba: gatau deh mas
gw: lah itu gas darimana kompor? bukannya abis ya (sok2 tau gitu)
mba: iya tadi mba ngambil dr samping gitu
gw: _-_____-______- (pengen gua goreng tuh bodoh amat namanya ada di samping kan berarti di belakang kamar mandi gua ya otomatis itu gas buat di kamar mandi busetdeh IQnya kelelep)

udah tuh akhirnya gw menguatkan diri dan menebalkan cadangan lemak di kulit biar bisa terkena air dingin. gw mandi dengan sukses ga ada kecacatan. sabun ga gw makan. sampo ga gw minum. odol ga gw cemil. perfect!.
terus di luar masih hujan ya hujan. gw liat garasi seeeeeeeeeeeeet kaga ada mobil. terus gw ngomong ke bokap

gw: pah ujan no car nih no car
bokap: bah naik motor aja yuk
gw: lah ujan wey (bokap gw memang suka gini, agak gak nyadar keadaan)
bokap: pernah gak naik motor pake payung?
gw: wih asik juga pah, boleh juga ide lo give me higih five dad! (bertepuk tangan dan berbahagia)
bokap: yuk

jadinya gw berangkat naik motor berpayung wuih bak sarimin pergi ke alfamidi dah tuh gua.

sampe sekolah semua normal terus gw ngembat2in mawar anak2 ya dasar gw ga modal ya gw tadi ngambil pot aja pot punya kelas mawar mawarnya ira udah gitu ngembat punya dito juga, gw bingung di jakarta hari gini banyak barang gratisan tapi pada ga sadar. tragis.

terus ya praktek sudah berjalan lancar terus gw bertemu dengan belahan jiwa baru si rosie mawar ajaib, adaloh foto gw sama dia nih kalo mau liat


mesra kan? abis-abisan cuy


si Rosie ini tuh mawar ajaib, gimana engga? dia bisa ngomong kok dia berwawasan luas. eh ga percaya rosie bisa ngomong? tanya Anjani deh terus si itu tuh si Egy sama si Dea mereka saksi hidup yang mendengar Rosie bernyanyi. ehiya terus ujung2nya Rosie gw kasih ke Danti walaupun berat tapi karena dia bilang dia ga pernah di kasih mawar hati gw tergerak seperti gw menonton acara minta tolong. tergerak kawan, tergerak.


ohiya kegiatan hari ini gak sekedar bertemu sama Rosie doang loh tadi gw ikut ke rumah kak Onye (baca: orang EO buku tahunan gw). gw pergi sama bend, kunti, daraya, caca. terus karena gw akan menaiki taksi gw berjalan dari sekolah hingga ke depan auri. dan pas gw jalan di pinggiran mesjid, sebuah barang berharga yang di pinjam oleh Bend jatuh ke dalam got, gw gatau apa itu bendanya tetapi terlihat sangat berharga. dan akhirnya

bend: eh eh ada ranting gak sih atau apa kek
gw: lah lo pikir ini pelem kartun yang tiba2 bisa jatoh nenek2 lagi ijab kabul dari langit?
daraya: bend cepetan ambil itu bersih kali gotnya
gw: (bend lagi mulai2 masuk got) bend hati2 bend banyak ular berbisa
daraya: eh bend eh bend batik bend batik!!!!!!!!!!
gw: bend lo copot baju gih bend gila ogah gua samaan ama elu wey!
daraya: eh eh astaga bend batik!
gw: dar, lo bugil gih

akhirnya gw di cuekin daraya dan bend? dia dapat apa yang dia jatuhkan ke dalam got tadi, bravo.

terus akhirnya setelah bend berhasil mendaki tebing2 got kita jalan beberapa meter dan, "hem gw nyium bau2 yang gw kenal nih" dan seeeeeer bu ester lewat. kita semua dadah-dadah.
terus daraya bilang "untung bend udah naik dari got ya" wih sujud syukur gw. terus kita nunggu taxi. lama. terus ada yang lewat daraya udah ngelirik eh tapi gw takut karena mobilnya lama dan gw gatau merek taxi apakah itu. dan jadinya kita sok2 ga liat ada taxi berenti gitu. kasiman.

terus dengan penuh perjuangan gw berhasil kerumah kak onye walaupun..................

kunti: (sedang menelpon) kak aku udah disini nih kak yang mana rumahnya
kayati: ini nih rumah yang warna merah
daraya: (melihat rumah full merah) ah itu tuh merah!
gw: pak kiri pak kirian
daraya: eh ini rumah partai! (semobil ngakak semua)
gw: eh salah rumah! hahahahaha

ya akhirnya kita muter balik terus daraya menemukan nama sekolah baru di daerah situ namanya adalah, SMU PangJay (Pangudi Jaya) ya gw gatau sih itu asli apa palsu, em mungkin bajakan.

terus di rumah kak onye kita kelaperan terus dara currcol. gaboleh sih gw ngasih tau. ya gw pertegas dengan lebih lugas deh. daraya curcol 2 kali.

pas pulang juga kita dapet taxi paling bener deh. sepanjang jalan kerjaannya cuma melototin orang di jalanan sampai suatu saat

gw: dar dar itu beduaan homo yak?
daraya: ih iya tuh ih homo
gw: bend bend lo sih bend kan gara2 lo nih mereka homo
supir taxi: (tiba2 bercerita) dek kalian pernah baca gak sejarah nabi luth...............................................................................................(ceritanya panjang abis)

gw bingung supir taxi punya wawasan luas abis se luas jidatnya Vika luas. bener-bener luas.


jadi, akhir kata kenapa kamis itu amis? karena kamis memanglah amis.


dengan penuh rasa bangga,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: