Minggu, 10 Mei 2009

Jumat itu keramat

jumat kemaren gw dateng stgh 8 kutang eh kurang terus gw masuk kan abis scan jempol gw di depan pintu kaca terus zzzzing pintunya kebuka sambil ada kata2 "welcome reza you're getting more and more handsome every day" masuk sambil nyengir2 sampe akhirnya gw tau kalo itu suara cowo. oke gak gitu gw ngayal. terus bezzzet p1 bergetar oh sms dr si ayang asikkk baca, bales, diem. jalan ke atas ketemu bu imas, tampangnya seperti mengatakan "ga ada yang salah re segeralah angkat pantatmu ke atas" oke gw jalan eh terus loh kok ada istigozah tapi kok gw ga di pelototin oh mungkin itu isinya para gadis dan para janda. akhirnya gw memutuskan untuk naik ke atas masuk kelas. gw scan mata terus pip pip pip "it's reza the handsome guy in 95, door unlocked" terus pintu kebuka sendiri. ngayal banget.

oke singkatnya pas gw masuk gw shock, kenapa? karena kelas kosong sm si ayang ga bales2. "kok kosong ya? berarti itu isinya cewe cowo dong tuh di mesjid? buset tumpuk2an kan mending gua disini". oke gw langsung nutup2 kaca untung kaca gw ada pem-buremnya jadi tinggal gw tutup juga ga keliatan terus bzzzzt sms, yes!. oke terus abis gw tutup2an gw matiin lampu ambil selimut matiin tipi tidur deh. ga ga ga gitu kali basi lo ca. ohiya abis gw tutup2an gw langsung duduk merapat ke tembok jadi kalo orang buka pintu atau ngintip gw ga keliatan yes ga salah emang dulu gw sering nyolong jemuran.

tiba-tiba pas lagi adem ayem pintu kelas gua kebuka. gw panik. gw langsung pasang muka yang mengatakan "pak saya sakit pak tambalan lobang pantat temen saya bolong jadi saya sakit kepala" ternyata yang dateng si Bagus ganteng ______-

bagus: lah lo ga turun ja?
gw: males ah udah mau abis juga (padahal kedengeran dari musola ada niat baca asmaul husna, jadi malu)
bagus: oh gw juga males nih (duduk di sebelah gw, gw takutlah jelas kalo tiba2 topengnya kelepas terus dia ganteng beneran bisa berabe kan)

terus hp gw ada sms kan, gw bales tuh terus udah kan layarnya nyala2 udah tau wallpapernya orang paling cantik sedunia

bagus: ja itu cewe lo?
gw: hah yg mana?
bagus: itu di hp lo coba gw liat
gw: (ngasih hp) nih
bagus: anak mana ni ja
gw: 71
bagus: (tampangnya kayanya kaget seolah2 berkata "anjing ada yang lebih ganteng dari gua berarti nih sial anak 71) sma? gw aja palingan kelas 8 dapetnya
gw: oh hahaha iya dong (gus ada yg mau aja juga bersyukur lo gus busetdeh gw aja gatau itu lo fitnah diri lo sendiri apa jujur)


terus ada bunyi pintu lagi tuh anjing gw ama bagus panik. gw sok2 tidur, bagus sok2 punya leukimia dengan cara memajang tampang gantengnya itu. maaf itu pemberian tuhan. terus yang masuk si dito, asu gua panik.
jadinya gw berbincang threesome ngomongin raket sm dito sm bagus

bagus: raket ini berapa harganya (udah kaya mau beli)
dito: gatau gw, raket lo berapa
bagus: 500 ribu tuh punya bokap gua
gw: (bingung punya duit segitu kenapa ga operasi plastik aja pake kiramas)

terus tiba2 fandi masuk tampangnya ngantuk2 beler gitu seolah2 berkata "jangan ganggu gw deh gw bisa jadi gede nih tiba2"

fandi: kok ada baca yasin segala rez? (emang yg lagi istigozah tiba2 berubah jadi yasin bingung kan orang ngantuk)
gw: gatau mungkin itu yasin yang covernya tampang lo ndi, bisa jadi

oke singkat cerita hari semakin siang setelah praktek seni budaya dengan mewarnai kita semua ber-olah raga kecuali duto, dia telat warnainnya belom selesai, kasian dia. terus anehnya kita di suruh bawa raket sama titi (cock) tapi ujiannya lari. aneh. ya itulah ginting.
terus udah awalnya suruh lari 3 putaran terus katanya yang paling cepet dapet nilai paling bagus yaudah tuh 3 putaran gua ga ada jalannya, ternyata eh ternyata kaga dinilai. wasu.
terus udah cape letih lesu lemah horny masa tes nya baru di mulai lawan gw ravli sama alan lagu yaudahlah ga ada harapan. sial.

baik-baik ya kawan-kawan semoga hari anda menyenangkan gw mau latian ngetik sambil kayang nih dadaaaah


Salam Eksis


Reza Andhika

Tidak ada komentar: