Rabu, 20 Mei 2009

flu babi

tadi gw ke airport jemput tante gw dari singapur dengan harapan dia bawa patung singa sama emas dari monas (ngapain ke singapur) terus pas sampe airport pake pass nya enyak gw si pecinta beo gw bisa masuk sampe ke dalem dan tiba2 gw di suruh masuk kaya chamber gitu, gw kira orang2 ganteng emang lagi di koleksi sama airport eh tau tau nya. *jussssssssssssssssssssssshhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh* dari dinding2 chamber itu keluar banyak angin dan wuih baunya kaya motor nungging di ceplokin telor terus di grill. hem di siram saus dan bertabur mozarela cheese looks groce. buset terus kan gw tanya satpamnya. eh iya sekedar info kayaknya satpamnya tuh yang gebukin si tante endang di reg (spasi) lawas deh buset tampangnya serem, keling, mulutnya maju udah kaya pake behel dari sepatu kuda, gw aja mau nanya ke dia saking ga berani nya sampe guling2 dulu terus handstand dan untuk finishing touchnya gw ngangkat rok mba2 baru deh gw di tanya

satpam: kenapa dek?

gw: engga pak itu kenapa tadi ada jus jus (sambil nunjuk2 chamber)

satpam: oh itu biar bebas dari flu babi


gw mikir untuk berjuta2 kalinya, apa tampang gw kaya babi? apa mungkin karena gw lagi pilek ingusan hacing2 dikira gw kena flu babi apadah buset kenapa elu ga coba sit up bibir pak? hah kenapa?!!! kok jadi marahin si satpam itu ya.

em dan untuk informasi tante gw gajadi beliin gw iphone karena uangnya udah abis buat naik MRT katanya. menderita.

tante: ehiya dek tante minta maaf ya

gw: hah? kenapa tan? suami tante ketinggalan? oh ambil aja yang baru tan tinggal di jaring

tante: hus ngawur, itu tante lupa beliin titipan kamu

gw: oh yah yaudahdeh gapapa (sok2 kuat padahal dalam hati gw udah nangis2 hingga beranak sungai dan lalu bermuara di lautan dan lautan menguap lalu terjadi tsunami tapi yang kena hanyalah rumahnya Eko, hem kenapa? selain alasan bahwa Eko itu barang second sih tapi hem yasudahlah biarkanlah hanya Eko, Supir bajaj, dan Tuhan yang tau)

tante: abis tante kerajingan naik MRT sih tante aja udah naik dari orchard road sampe raffles city balik lagi balik lagi balik lagi


busetdeh taaaaaaaaaaaaaaaan lo naik begonoan bolak-balik mendingan lo gendong gw deh duitnya buat bikin Jasa Babu kan lumayan bisa buat bangun panti jompo buat kucing2 lanjut usia.


ehiya gw membuat penemuan penting! nih gw kasih

Antara Benci Dan Rindu

by: Endang S Taurina

Yang..hujan turun lagi
Di bawah payung hitam kuberlindung
Yang..ingatkah kau padaku
Di jalan ini dulu kita berdua

Basah tubuh ini
Basah rambut ini
Kau hapus dengan sapu tanganmu

Yang.. rindukah kau padaku
Tak inginkah kau duduk di sampingku
Kita bercerita tentang laut biru
Di sana harapan dan impian

Benci..benci..benci tapi rindu jua
Memandang wajah dan senyummu sayang
Rindu..rindu..rindu tapi benci jua
Bila ingat kau sakiti hatiku

Antara benci dan rindu di sini
Membuat mataku menangis


yes gw dapet!!!!!!!! reg (spasi) lawas kawan2 dengan melewati jalan berliku berduri ber carisa putri ber putri titan dan ber kevin aprilio aku berhasil. hah? lo mau protes? gak demen kalo sekarang gua nge fans sama tante endang? ha? haaaaa? ehiya Alvin itu namanya tante endang bukan tante lawas


info penting: kakak gw udah beli cukuran kumis yang baru


Salam Tempel


Reza Andhika

2 komentar:

hanna hasfari mengatakan...

weh cha lo dewa abis ketemu tuh sama lagunya tante endang. master dah lo cha

Reza (laughter guaranteed) mengatakan...

wih iya dong gua gitu ehiya gw dapet dari mbah google loh hem kayaknya mbah google lebih suka gw daripada alvin