Rabu, 13 Mei 2009

Sepupu dan Rabu

masih ngomongin si BS. dia tuh gay sumpah fanatik abis sama sinetron Kempongpongsepong itu sumpah gua enek. tiap sore pasti dia manteng di depan tipi gua merusak pemandangan gua yang biasanya baru pulang abis ber-aktifitas terus gw biasanya duduk di meja makan tuh tapi semenjak dia ada di rumah gw hidup gw berubah drastis jadi suram semenjak ada Kempongpongsepong itutuh hih.


saking fanatiknya lo tau ga sih tau ga nih gua kasih tau

BS: mas aku pinjem macbooknya dong (tumben dia tau merek)
gw: mau ngapain lo woy
BS: mau browsing (anjir baru berapa hari di rumah gua udah jago ber-bahasa nih barang reject)
gw: oh tuh ambil di lemari (perasaan gw gaenak pantat si BS seperti meronta2 mengatakan "woy jangan woy percaya deh jangan woy jangaaaaaaaan tolong lepaskan kami dari bagian tubuh barang ini")


terus pas udah selesai kan gw langsung ngecek2 apakah ada yang lecet? oh tidak. apakah ada yang baret? oh tidak. apakah lcdnya retak? alhamdulilah kaga. apakah hard disknya ga ada? oh untung ada amin. oh oh! apakah lambang apelnya jadi tergigit semua? oh engga deng (eh promosi ah bodolah).
eh ternyata pas gua udah nyalain......................................................DORTOPSUERMETAL LO INI WHAT THE FUCK OF MOTHERFUCK OF FUCK OH DERBY FUCK ROMERO FUCK (eh ini ceritanya kaya film crank wkwkwkwkwkw)
kenapa Derby Romero? karena lo tau ga sih apa yang terjadi sama desktop gua????????????? tau ga lo???????????? ada Derby Romeronya tau ga busetdeh enek gw pantes aja tiba2 gw kepengen kayang sambil keramas sama ngupil. lalet ijo banget nih emang sepupu gw, gw kick juga deh nih dari keluarga gw bedebah!!!!! lo pengen liat nih kaya apa fotonya? nih yang iniohmy ganteng banget ga sih ngiri gua sial


OHIYAAAAAAAAAAAAAAAA TERNYATA TERNYATA (lebay lu wey kuda) pas gw search my documents gw buat nyari lagu2 yang udah gw download gw menemukan sumber petaka lainnya mau lihat? mari saya tunjukan

cool gak sih beginian ada di laptop gua

gua gaktau sih ini siapa tapi tulisannya "beby" mungkin seorang pelaku lainnya anjing gaul abis ga sih laptop gua
tertulis "helen" dan kayaknya yang ini deh yang menyebabkan sepupu gw sering ngomong "menurut buku yang gw baca" atau "menurut analisa gw" astaga kasian laptop gua

ini full teamnya loh masyaallah


sebenernya masih banyak lagi sih barang2 terlarang ini di laptop gw tapi takut kena security policy gua ih sumpedeeeeeee.


Permohonan Maaf:
1. Derby Romero
2. Pemain2 kepompong (sebenernya bukan salah kalian sih salah si BS demen nonton elu elu pada)
3. Delon (emang delon ikutan main?)
4. Bang Dodo




Dengan penuh rasa kagum,

Reza Andhika

Tidak ada komentar: