Senin, 18 Mei 2009

song

halo kawan, ga jadi mandi loh. hah? apa? gw ga salah denger? lo minta gw posting pake bahasa mandarin? yang bener? (ga ada yang ngomong perasaan apa jangan2 gw kena penyakit skizofronia apa tau itu skizo skizo em penyakit nya Daraya tuh jadi dia lebih tau) eh iya tadi ira tiba2 telfon gw


ira: ca ca bahasa inggrisnya arti sahabat apasih

gw: em em ceng tuay yao lao ping meng kuway

ira: eh gw serius

gw: oh maap

ira: apaan? cepetan

gw: emang buat apasih? (anak baik 2009 harus tau bibit bebet bobot babat sama ukuran bh nya yang nanya dong)

ira: udah cepetan

gw: em apa ya that's what friends are for kali gw bingung nih kalo dadakan

ira: yakin itu?

gw: em kalo di indonesiain jadinya that's=itu what=apa friends=teman banyak for=untuk

ira: eh gw serius

gw: ya itu em mean friend kali eh bukan itu jadinya teman jahat

ira: apa gw pake bahasa indonesia aja ya?

gw: (muka mengkerut diafragma membesar tenggorokan panas mangap gede2 udah ada asep2 keluar dari mulut dan bwuuuuzzzzzhhhhhhhhh keluarlah banyak duit gocapan dari mulut gw (ini ngayal lah kalo gini tiap hari deh gw gini langsung jadi juragan dari semua juragan)) kenapa ga dari tadi sih?

ira: hahaha oke deh dedeh

gw: eh tung.........................(tut tut tut tut kentut, terus tiba2 dari telepon gw ada suara "mampus lu makan tuh makan kunyah kunyah kunyah telan hauahuahuhahaha". maaf ngayal lagi)


ohiya ngomong2in masalah lagu gw punya list lagu ter ga penting versi Reza Andhika si tampan dari gua boker duit, inilah listnya


1. Cari Jodoh-Wali

2. Yolanda-Kangen Band

3. Reg Lawas

kenapa bisa muncul tiga lagu tersebut di atas karena gw udah meneliti liriknya dan aduhai sampah masyarakat limbah iblis ingus setan lendir kuda idung ichwan ibrahim ketek yakobus kumis jin iprit banget ga pentingnya sumpah deh. mari kita bahas dari bawah



Reg Lawas.

tadinya gw mau cari lagunya reg lawas yang ituloh "yang hujan turuuuuuun lagi di bawah payung hitam ku bermimpi uoouoooo" gw terharu dengernya yaAllah gw ganyangka aja gitu ada orang yang bisa berlindung dibawah payung hitam tapi sempet2nya bermimpi bukannya buru2 coproll ke dalem rumah atau ga kenapa ga tiba2 jalan jinjit terus muter2 terus sambil nyanyi "8989empatkaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii telkomnet instan!" eh maaf basi, tapi gw nemu lagu yang lain salah satunya ini

Endang S Taurina-Berenang di Lautan cinta

Pak kecipak kecipung berenang di laut cinta
Pak kecipak kecibung tak jarang digulung ombak
Pak kecipak kecibung berenang di laut cinta
Pak kecipak kecibung tak jarang diterjang badai
Basah-basah basah cintamu
Basah-basah basah cintaku basah-basah
Basah rinduku basah rinduku
Walau digulung ombak walau diterjang badai
Walau gelombang pasang teruslah berenang
Asmara tiada surat asmara tiada kering
Cintaku dan cintamu basah selalu
Berenang di laut cinta
Pak kecipak kecibung berenang kita berdua

em ya oke sih tapi yang gw bingung kenapa dia harus se menjiwai liriknya sampe berenang yang bunyinya ga gitu aja dia tulis pak kecipak kecipak? itu suara orang gulat di kasur deh kayanya ya dengan gumaman2 mendesah membara bergelora sih (eh ini kok malah ngomongin yang lain, anak kecil gaboleh ga baca ya). em ohiya terus ada lagi nih



Endang S Taurina-Jangan Biarkan

biarkanlah hujan turun
membasahi bumi
atau bulan yang tiada
berseri ooh...
namun jangan
kau biarkan
kuseorang diri
tanpa engkau hidupku
sepi...

jangan biarkan
daku seorang diri
diriku...
hanyalah untukmu
sayang
jangan tinggalkan
daku sepi sendiri
cintaku...
hanyalah untukmu
sayang...

cinta suci
dihatiku...
tlah bersemi lagi
wajah suram berganti
berseri...ooh...

kuharapkan kau selalu
menyanyangi daku...
hanyalah kau pujaan hati

astaga se segitukah kamu kesepiannya ndang? (endang) banyak joki di senayan sana kamu tinggal kemudikan mobilmu ke arah sana dan tunggulah akan banyak orang2 mengacungkan jempolnya dan kamu bisa pilih satu dan der dur duaaaar puas deh lo luar dalem wkwk. ehiya menyanyangi itu apa ya? seumur2 gw nonton tipi di kantor rw belom pernah denger kata2 menyayangi. kasian amat nih tante endang.



Yolanda-Kangen Band.

kemarin kau datang menemui aku
saat aku ragu, saat aku layu
canda tawamu tenangkan aku, yolanda

aku bawa cinta sebesar dunia
agar engkau tahu besarnya cintaku
apa kau tak rasa, kau tak meraba, yolanda

aku menunggumu di tempat biasa
ku harap kau datang menemui aku
jangan terlambat ku harap tepat, yolanda

lelah hati ini mencari dirimu
lelah kaki ini untukku melangkah
untuk temui dirimu kasih, yolanda

reff:
kamu dimana, dengan siapa
semalam berbuat apa
kamu dimana, dengan siapa
di sini aku menunggumu dan bertanya


terus? lo bikin lagu ini cuma buat nyariin yolanda gitu? busetdeh lo pikir indonesia punya buyut lo apa ya ehiya andika kangen band maaf ya tapi emang kayaknya lo napas aja tuh udah pales deh jangan nyanyi lagi ya gw masih pengen kawin (terus?)




Cari Jodoh-Wali

Apa salahku apa salah ibuku
Hidupku dirundung pilu
Tak ada yang mau dan menginginkan aku
Tuk jadi pengobat pilu
Tuk jadi penawar rindu
Tuk jadi kekasih hatiku

*
Timur ke barat selatan ke utara
Tak juga aku berjumpa
Dari musim duren hingga musim rambutan
Tak kunjung aku dapatkan
Tak jua aku temukan
Oh tuhan inikah cobaan

**
Ibu-ibu bapak-bapak
Siapa yang punya anak
Bilang aku aku yang tengah malu
Sama teman-temanku
Karna cuma diriku yang tak laku-laku

***
Pengumuman-pengumuman
Siapa yang mau bantu
Tolong aku kasihani aku
Tolong carikan diriku kekasih hatiku
Siapa yang mau

wakakakakakakakakak dari bait pertama aja gua udah ngakak asli apa salahku apa salah ibuku kenapa ga lo taro sekalian apa salaha ayahku ibuku taksalah telah mengandung tapi ayahku salah telah main burung wkwkwk (eh canda canda Walierzz jangan marah ya terutama Tya Hedia itu jangan ga suka lagi ya sm gw (emang pernah?)) hahahaha ini paling top deh nomer satu yang bakal gw taro kalo tiba2 gw di kasih list 10 nama orang yang bakal di kirim ke mars buat makan siang para tukang sapu dan para tukang cuci di mars hahahaa goblok abis nih lagu sumpah. ada juga yang ini nih yang ini

Emang Dasar-Wali

Aku tahu kamu
Kamu seorang baingan
Aku tahu kamu
Kau banyak jurus andalan


Matamu stereo
Lihat ke kiri ke kanan
Apalagi menawan
Pasti bakal kebobolan

*
Tapi ada satu
Hal yang harus kamu tahu
Wanita juga tak mau
Bila terus-terus kau tipu

Reff:
Satu pasangan tak cukup
Dua simpanan juga tak cukup
Emang dasar, ah emang dasar
Eh dasar kau bajingan

Kamu mau apalagi
Kamu mau yang gimana lagi
Ah emang dasar, emang dasar
Eh dasar kau bajingan!

ini lirik aslinya kalo lo taunya sekarang bajingannya di ganti jadi cacingan ya inilah aslinya. eh tapi kenapa harus jadi cacingan ya? emang cewenya suka ngemil Combantrin obat cacing dengan moto "sebuah persahabatan akan lebih indah dengan segigit dari eskrim terbaik kami" atau jangan2 kalo lagi pacaran cewenya suka garuk2 pantat atau yang paling parah, suka minta di garukin pantatnya? hanya vokalisnya dan tuhan yang tau. EHIYAAAA ITU LIAT DEH ADA KATA2 "matamu stereo" hah? maksutlu stereo apadeh matanya gwedeh gwedeh gitu kaya speaker?

eh ini ga bermaksut men-jelek-jelekan lagu atau penyanyi apapun (maksut lo ga maksut apadeh?) tapi ya namanya anak muda milenium baru yang sangat peduli akan kawan-kawan dan dompetnya masing2 jadi harus di peringati lah biar gak keburu tercelup basah berkecipak dan berkecibung di laut cinta dan akhirnya di tinggal sendiri sangat sepi dan lalu bernanyi2 kamu dimana.... dengan siapa... dan akhirnya malu karena ga laku2 dan minta di jodohin sama anak2 nya ibu2 dan bapak2 dan akhirnya ga laku juga lalu mengatai mantan dengan mata stereo dan cacingan, dan bajingan. ya inilah Indonesia kawan. 2009.


jadi semua hati2 ya dalam menonton acara2 musik dalam negri segera siapkan:

2 cottonbud
1 lap basah
1 botol combantrin
1 tong sampah
dan jangan lupa gantung duit gocapan di depan jendela paling luar rumah lo di jamin paginya udah ilang, ya ilang. magic kan? namanya juga The Master "mencari bintang tanpa duit panjer"


NB: bentar lagi akan ada kung-fu ballet yang main gw ama jay chou (fi maaf) em film akan full mandarin jadi siap2 kamus mandarin versi Reza Andhika ya, dapatkan di gang2 sempit terdekat!!!


Salam Peradaban Milenium


Reza Andhika Permana
9-5
05-602-207


Tidak ada komentar: