Selasa, 19 Mei 2009

Doa biar nilai bagus apasih?

tadi gw ips yang ngawas bu ester sumpeh gua kaga belajar. yang ada gw pake insting ngerjainnya untung gw masih lahir di jakarta. terus tadi essay ada pertanyaan gini

"sebutkan 2 pembaharuan yang secara cepat dapat mempengaruhi dan berubah di masyarakat!"
(eh pokoknya gini deh)


terus gw jawabnya udah super confident abis gw jawab

-mode pakaian
-selera musik


terus udah aja gitu gw keluar nah pas di luar sekolah gw ketemu icul dan tereeeeeeeng ge liat catetan eh kisi2nya ternyata di tulis di situ bahwa jawaban yang benar adalah, Revolusi 17 agustus dan blablablablablablabasu gw salah, ongkos nulis berapa ya kira2?



eh iya ngomongin masalah tes td gw liat di salah satu foto2 temen gw ada foto ini



gimana Indonesia mau maju coba?



Reza Andhika Permana
9-5
05-602-207

Tidak ada komentar: