Senin, 11 Mei 2009

Senin Berkabung

tadi gw dengan santainya bangun jam setengah tujuh. gw bangun ga ada hal yang aneh kok perasaan gw, gw masih bisa santai2 minum teh sama makan roti terus ngambil seragam sama beranjak ke kamar mandi. selesai mandi, selesai semua gw baru inget. ini senin. senin pasti upacara. gw ganteng. ganteng banget apalagi kalo gw ga buru2 lari geplak pala bang dodo the driver dan melesat secepat sukro tertembak dengan bazzukro.


selesai sudah senin gw akan berahir tragis. sangat tragis, ya paling-paling securitybot sekolah gw udah siap2 pegang pedang starwars siap2 bacok sama mutilasi temen gw em ya gw ngindar aja insert koin atau gesek power card juga selesai kok (ini sekolah apa zona waktu (timezone)). oke ngayal lagi maaf ya.

back to real world. pas di depan gerbang gw masuknya bareng iki. gw seneng dalem hati gw berteriak "yes gw punya temen jadi kalo entar di tanya2 gw bisa ninggalin iki sendirian biar di tanya sendiri, gw langsung buru2 ke atas bilang aja ada urusan" eh tapi kok banyak anak berkerumun di luar pintu kaca sekolah. gw tanya

gw: lo kok pada ga masuk?
anak2: orang udah mau udahan sana gih kalo mau masuk
gw: (dengan tampang babi cina) yang bener lo asik asik gw beli deh emak lo saking senengnya gw

oke singkatnya gw masuk sama iki, semua normal, ga ada yang salah cuman tiba2 pas gw mau naik tangga kan banyak anak2 tuh nyempil2 kaya badannya se gede ari2 aja terus kok mereka pada bau ketek ya. jangan2 tadi di lapangan anak2 di siram kuah ketek lagi. apa jangan2 anak2 di paksa buat nyium ketek yakobus yang lengkap dengan bulu2 dan penghuninya yang bergelantungan dengan asik. oh ternyata ini hanya efek senin. di barisin sampe keringetan terus di masukin ke kandang panas dengan ac dummy dan sebelum pulang di peres dulu nah air peresannya buat sajen biar gatong tetep awet muda sama awet ganteng.

ohiya terus tadi kan praktek seni musik gw ama duto tadinya mau nyanyiin sama mainin live high nya si jason miras tapi keputusan finalnya ujung2nya gw ama panjul nyanyiin hey disana delilah (hey there delilah) ya lumayan deh walaupun ga pake latian. terus tadi gibran sama temen2 nya nge-band-cong. heboh bet asli gibran ngangkat tangannya bak vokalis profesional yang gaji sekali manggung bisa buat bangun pabrik penghasil tkw yang aduhai. ohiya perlu di ketahui gibran itu punya penyakit basket. saya pertegas keteknya kuyub.

terus masa tiba2 ada mas2 bawa camera gitu nge shoot2 udah kaya lo nonton dahsyat di rcti. tapi bedanya itu apaan tau mas2 abal. terus ada2 aja ya itu udah selesai ngambil nilai pake wawancara loh goblok bet

mas2: yaudah cepetan ngomong aja anggota terus tujuannya apa terus apa kek gitu
gibran: (udah gaya artis lampiri banget deh ngomong) saya gibran...........(terus di gilir ke teman2 band-cong nya) ya jadi tujuan kita ini untuk pengambilan nilai (belom selesai udah di potong mas2)
mas2: CUT! (laga sutradara bet baru juga jadi kameramen merangkap pembantu umum udah sok2 ngomong cut) mic nya jangan deket2 kaya mau makan mic aja (mas2 takut kali kalo mic nya ketelen gibran kan kalo mangap gede banget sering makan sendal jepit sih dia. kadang di kasih garem loh)
gibran: oh iya maap2 mas
mas2: ya ayo ulang ya
gibran: (masih ngikutin yang tadi) terus ya kita juga latiannya di deket2 sini (di potong lagi)
mas2: CUT! yang suruh ngomong gitu siapa? (gua ngakak terus berteriak mampus dalam hati hahaha tak ter-elakan sungguh maaf kawan)
gibran: (ngulang yang tadi terus di kasih arahan dan ujung2nya gini) ya kami sering ngisi acara di pensi sekolah....................
anak2: (pada ribut sama pengen ngelemparin angklung sama pengen jual mawan) woy sejak kapan lo ngisi acara? (yang lain berkata) woy sejak kapan sekolah lo punya pensi?

tragis. sungguh tragis. terus tadi pas gw mau balik eh ujan yaudahlah akhirnya gw terpaksa ujan2an sama duto gila romantis abis. terus di rumah ruli ketemu si nindi looooooooooh hahahaa tambah kangen dah gua.

terimakasih ya waktu luangnya teman2 semoga amal dan ibadahnya di terima di sisinya dan semoga tuhan memberkati saya. amin.

info penting minggu ini:
tadi alan bagus sama roub nyanyi dengarkat curhatku wkwkwk



salam ganteng

Tidak ada komentar: