Senin, 25 Mei 2009

it's a short story

gw lagi pengen nulis cerpen deh seputar sekolah gw, kenapa? karena pak gatong mobilnya rush (terus kenapa? serah gua si kenapa ga seneng ha? ga seneng bilang deh)

judulnya adalah,

Balada Seorang Vokalis Band di Sekolah


ya cerita gw ini ga punya tokoh utama nah namanya juga cerita-ceritaan ga butuh penghulu lah buat apadeh penghulu kambing aja kawin tinggal kawin. jadi ginilah ceritanya:


pada suatu hari ada seorang anak bernama Gibran, dia ber-profesi menjadi seorang vokalis band(cong) dia hidup di suatu tempat bernama Klender, dia tinggal bersama neneknya yang ber-profesi sebagai pembawa acara kuliner namanya adalah Mimin Quinn (perpaduan antara oma Mimin sama Farah Quinn, menurut ahli yang terpercaya kalau siang dia ber profesi sebagai nenek rumah tangga tetapi kalo mulai sore dia syuting dan berubah menjadi Farah Quinn). jadi pada suatu senin ada pengumuman ini "bagi yang ingin mengisi acara untuk perpisahan harap hubungi bu tres atau pak hariadi atau mang atang untuk audisi ohiya untuk mang atang itu untuk sidekicknya bagi yang berminat harap hubungi contact personnya dia agak sibuk akhir2 ini" yak gibran mendengar sayembara itu dan ingin ikut dengan harapan mendapatkan gelar sebagai raja performer tingkat dunia dengan hadiah se ekor kuda cantik dan kumpulan foto2 syur tante endang s taurina serta album lawas limited edition.

dan mereka pun latihan yak, lagu pertama mereka memainkan lagu peterpan tetapi ada kendala seperti ini

g: eh lo pada gimana si main ga bener, gimana kita mau menang??!!!

b(bassman): yaudah si nyantai mentang2 ketek lo gampang basah kan gini kan

gm(guitarman): iya bend aja yang homo gak protes kan

c(cableman): tau ih nyantai lo!!!

d(drumman): oke sekarang gua cao dari sini!!

g: gw juga!! ga tahan gw sama kakak lo!! (lah curcol)

b: gw juga!!! (tapi sambil keluar dia dengan halusnya menyisipkan kartu nama "danu menyewakan alat pesta" dan mengedipkan sebelah matanya ke gibran)

g: oke pergi lo semua!!

c: gw disini aja deh entar anak ama bini gua makan apa

g: oh oke kamu emang baik deh

c: ih dari dulu kaleeee

g: aku baru nyadar deh, latian lagi yukkk



uduh uduh so sweet banget deh ya mereka berdua, hem jadi (gak bakal amit amit bca kantor cabang pembantu) ngiri deh. yak singkat kata telah melewati segala macam cobaan dan terpaan aral melintang dan oral menghisap jadinya kita (eh kita lo aja kali gua kaga, eh tapi gua ikut) maksut gw gibran berhasil mendapat nomer antrian audisi 007. dan ini wah banget.

tp(tukang panggil): yak nomor 00a7

g:(jalan masuk ruang audisi)

judge: silahkan masuk 007

g: yak (udah siap2 nyanyi)

j: (tiba2 nimpuk gibran pake jeruk)

g: (nangkep pake ketek basah)

j1: (yak aku sudah tau dari awal, dari bentuknya yang seperti barang reject dan keteknya yang showery abis, inilah 007 yang kita cari!!!)



mau tau kelanjutan audisi nya Gibran 007: The Quantum of Cipro? (ENGGAAA SIH IH NGAPAIN BANGET CA IH BASI TAI BANGET) eh jangan gitu dong huhu, wait for my new posting ya!!!


Permohonan maaf:
1. Farah Quinn. maaf tante, tante emang big boo.... eh bukan bukan maksutnya karena oma mimin itu emang mirip (ga deng liat aja belom pernah gua)
2. Gibran. No offense bra, plis jangan keluarin suara maut lo
3. Pak Gatong, maaf pak saya sudah habiskan minumannya


fyi: ruangan pa gatong asik abis lengkap dingin
empuk2 menggoda gitu deh ada minuman gratis lagi!!!! beneran gratis asik untung tadi gw bawa anak2 cewe jadi di kasih deh gratis alhamdulilah

itu minuman emang gratis loh bonus sedotan lagi




Salam Gatong, are you rrrrrrrrrrrrrrrrready?!!!!!!!


Reza Andhika

Tidak ada komentar: