Senin, 18 Mei 2009

The Master

hey hey hey siapa diaaaa????? (teroret teroret teroreeeet eh toket)
halo kawan2 penghuni Indonesia sejahtera maju jaya abadi selamanya!!!! sekarang gw lagi belajar sulap kartu tanpa menggunakan kartu sulap loh cool abis.

semua ini bermula karena mahluk bumi entah lahir, dibuat, dan kelasnya dimana tapi yang gw tau namanya Ino. dia Master abuis yang namanya sulap. apalagi kartu. asli. Master. makanya gua ngiri pulang langsung cari2 card tricks hahahahah terus gw nemu trick 4 Burglars dan cool gw bisa memainkannya, sujud syukur terus coproll sambil makan siang deh gw. dan ohiya dia (saya maksut disini Ino ya bukan Duto dan yang lainnya) bisa main banyak trick, yang kaya romedal aja bisa anjrit. tedi kan gw liat dia gitu, terus...........


Ino: (abis ngeluarin kartu2 ajaib dari tangannya, gw rasa dia setengah atm deh)

Unun: (lari2 eh gelinding dahsyat nyamperin Ino) No lagi No lagi!!!

Ino: ga bisa ga bisa udah abis nih udah abis belom di isi ulang

gw: yaudah lo mau yang elektrik apa yang voucher nih gw beliin deh mau yang berapa?

eh gw malah di tinggalin. sialan. terus Ino juga bisa gini nih. jadi lo suruh ngambil satu kartu terus di balikin lagi terus kartu lo di kasih ke elu terus lo disuruh niup dan voila kartunya berubah jadi gocapan eh gak salah kartunya berubah gitu, magic abis gw langsung pengen les masak. kata anak2 sih dia bisa lebih dari itu terus gw minta lebih dia malah tiba2 buka baju sambil muter2 di tiang (eh ini boong anak kecil ga boleh ga baca ya). terus gw kira dia ga cuma bisa kaya romedal gw kira dia bisa kaya Limbad juga, yes gw udah nungguin nih gw kira dia mau narik truck atau se engganya ngangkat Dito Java pake idung eh taunya dia malah terbang. eh terus ketawan kakinya napak sebelah, jadilah semua anak2 itu pada ngikutin. tapi yang paling sukses sih Alvin sumpah badannya udah kaya isinya cuma Nitrogen doang jangan2 dia suka makanin angin dari balon abang2 harga 2ribu perak lagi. magic. sayangnya Ino gabisa ngerubah mawan jadi sosok aslinya sih, si Slamet Riyadi idolaku ituloh.


ohiya hari ini gua UAS loh. em jujur nih kemaren2 gw ga belajar, entah kenapa gw gak peduli ama UASUW ini gak kaya UAN aneh ye. terus tadi gw pkn gw agak lancar dan em em ya essaynya gw 4 biji liat sapira, sebiji lagi jawabannya ada di soal PG yah untung deh untung.

terus juga tadi gua UAS agama, sumpah essaynya ga ada yang gua ngerti. lirik kanan, lirik kiri. tengok belakang, tengok jemuran tetangga. ga nemu jawaban juga, terus gw inget dito ada di ruangan gw dan dia kan tampangnya ada aksen2 onta kamboja gitu yes gw nanya ah, tapi sayang gw inget kalo dia tampang arab juga arab2 tkw. ya akhirnya essaynya juga nyontek semua. suram.

better be ready for tomorrow, ips nih ips!!!!! ah besok nyontek siapa ya? udah deh gw mau bikin list gacoan gua dulu yak bye


NB: Jangan lupa ketik MR (spasi) Reza kirim ke 6288, tak enteni loh smsne


regards, Reza Andhika

Tidak ada komentar: