Sabtu, 30 Mei 2009

I call yesterday A Day

hello hello hellooooooooooooooooooooooooooooooooo............ yang yang yang di goyang goyang yaaaaaaaaaaaang dut dut du............ eh maaf keterusan jadinya maaf kayan. hallo Reza Rhoma berbicara sekarang yuhu yuhu, lama ga posting pada kangen ya (baru bentar si ye lu apasih kampung) ada beberapa hal yang akan gw sampaikan disini, sebelumnya ini lah informasi penting:

1. gw gak mau ngelanjutin cerita gibran vokalis itu

2. gw gak bakal cerita2 soal keluarga gw lg (ga janji)

3. sodara2 gw udah memulai tau peradaban dan membuka blog gw

4. Ridho Rhoma mirip banget sama gw


jadi gw mau cerita soal kemaren yang sumpedeh kemaren itu bener2 hari sabtu (lah mau lo apa deh basi jing) jadi kemaren gw ke rumah nindi pacarku itutuuuh~ gw mau nonton my bloody valentine disana, itu dvd punya temennya jadi secara otomatis gw nonton bareng temen2nya. awal2nya gw takut, sangat takut, terbukti dengan saking takutnya gw bangun pagi tiba2 sakit perut melilit njing parah sakitnya terus gw bolak balik toilet kan jadinya dari pagi aja saking takutnya gw sampe gini (sok2 nyalahin orang lain) terus ya akhirnya gw nyampe di rumahnya nindi terus gw masuk dan deg deg deg gw takut cingggggggggggggg pada serem2 semua ih sumpah gangster abis ga boong deh aslii (INI BOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOONG) mereka semua baik2 kok baik baikkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk


terus ya akhirnya setelah berkenal2an akhirnya kita nonton my bloody valentine. udah bacok bacok bunuh2 dan akhirnya ada temennya nindi namanya kak tf (maaf banget ya kak, bukannya sok kenal atau apa tapi emang gini lah gen yg turun ke gw) kan pelemnya bacok2 bunuh2 yak lah itu belom di bacok aja baru mau di cipok udah teriak2 busetdeeeeh gimana kalo mau ijab kabul yak. hebring beneeeeer.


kak ampun ya. terus terus di antara semua temennya nindi ada yang gua ngepeeeeeens banget namanya kak tami asli udah kaya seniornya mawan (canda) tapi emang gitu deh hhahaha kan di my bloody valentine ada adegan ranjang eh adegan motel ya terus kak tf apa siapa gitu kalo ga salah kak tf deh

tf: tam kenapa sih film lo ada yang jorok2nya?

t: ya iyalah lo pikir bakal ada ibu2 kosidahan


anjir gw dengernya ngakak kenceng dalem ati ati ati ti ti ti titit sumpahdah hahahaha hem coba aja kalo ga ada temen2nya gw udah bisa ngakak jalan handstand dari rumahnya nindi sampe jati kramat (kenapa jati kramat? gw juga gatau ya pengen aja) abis itu glinding ke new zealand abis itu lompat kodok sampe liberty dan akhirnya resepsi di hawai (sebenernya gw cuma pengen bilang pengen 'gw pengen glinding sampe monas' tapi semalem nindi bilang 'dasar anak smp pikirannya cuma sampe monas' yaudah gw panjang2in deh mpos lu yang)


udah gitu film nya udahan kan ujung2nya gw ga ngerti kenapa ada setannya? kenapa ada pacul2an? kenapa cuma dikit adegan motelnya? kenapa gw paling muda? kenapa gw lebih takut sama kak jayen di banding nonton pelem nya? (kak ampun kak) kenapa gw ngerasa orang paling gaul se jakarta semenjak gw jadi playboy stop-kontak bersaudara sama nabila (padahal baru kenal udah sok deket)? ah biarkan semua itu di jawab oleh alam yang liar ini.


terus pulang dari sana ceritanya ke paplace nonton terminator tapi gw males nontonny jadi gw langsung caw ke rumah sakit (ohiya nyokap gw di rawat lagi, ada ke majuan pesat soal nyokap gw dia ga pernah ngomongin bau pantat beo lagi) dan di rumah sakit gw langsung ke dunkin dulu (cool yak rs emak gua ada dunkinnya) tadinya pengen beli tuna senwic (gaul yak) tapi gajadi karena gw lupa gw alergi makanan mahal bayar sendiri dan ujung2nya gw beli donat hem ya terus gw ketemu temen lama gw namanya bayu, dia temen les gw dulu mukanya beda asli

bayu: lo reza kan?

g: hah? iya lo siapa ya?

b: gw bayu itu loh yang dulu les ~tiiiiiiiiiiit~

g: hah kok lo sekarang gini putih gini? dulu kan kaya pantat petromak (gw pikir dia suntik pigmen atau mungkin dia transplantasi kulit dengan cat avian atau bisa juga operasi plastik dengan kiramas dan untuk finishing dia di beri minum secara rutin cat dulux pentalite)

b: dulu gw ikut terapi apa gitu sama sering luluran

g: (jidat mengkerut tanda takut ada banci lepas) oh hehe okedeh gw naik dulu yak (buru2 jalannya cepat gw takut di timpuk high heel)


dan pas gw nyampe depan lift njrid gw ketemu Ridho Rhoma idolanya si hanna penjual pulsa internasional itu dan ohmy gooooooooooooooooooooooooooooood dia mirip banget sama gw asli asli li li li mirip ga boong hanjing apa salah angel lelga ya selingkuh sama Rhoma Irama hem haduh. eh ternyata pas gw liat di tipi ada ridho roma lah tadi siapa? oh mungkin orang lain yang mirip ya ya mungkin tapi dia mirip banget ya asli, pengen cangkok bulu dada nih jadinya gw.


terus di atas ada sodara gw dan dia mulai bertanya2 soal cerita di blog gw jadinya gw mungkin akan agak gak sering cerita soal ke bobrokan Bejo bersaudara itu ya hem mungkin loh.


Permohonan maaf:

1. kak tf, maaf ya kak kalo di blitz udah di keluarin loh

2. kak dayen, maaf ya kak gw takut

3. kakak2 yang lain, maaf ya sok kenal

4. ridho rhoma, maaf kalo kita mirip tapi lo emang suka nyama2in tampang gw sih

5. bagus setiadji, maaf karena lo terlahir ganteng


Reza Andhika

2 komentar:

Dayen mengatakan...

ehem eheeeeeeeeem

Reza (laughter guaranteed) mengatakan...

tanpa mengurangi rasa hormat kak maap