Selasa, 26 Mei 2009

dan saya sekarang dengan sukses karatan

gw karatan nih di rumah, pengen pergi, males tapi, pengen di rumah, bosen. pengen ngelanjutin cerita pendek gw yang sok2 di panjangin, males juga. pengen bikin bakpia dari sendal jepit, mustahil. pengen sekolah deh rasanya, tapi ya gw sakit punggung nih sekarang gatau kenapa. kayaknya gw butuh dokter spesialis punggung. em Dr. Back, Spd Mts (namanya kaya kepsek gaul gw) em ya ya gw berkarat nih disini udah siap2 di timpukin duit. chat sama cewe gw, dia lagi ulangan, kasian di ganggu ini masalah masa depan, hidup dan mati, harta dan nyawa, baju dan celana, teletubies dan berpelukan, abdel dan temon, dan intinya masa depan suram


padahal kemaren gw ke kota senayan (senayan city) sm emak gua, ya asik sih ya oke deh gw nyampe sency jam 10an kurang dan itu belom buka pernah ga sih looooooooooooooooo ke sency belom buka? it's soooooo cool dude, it's soooo coool (nyantai si) nonton angel and deamons, and guess what, it's a cool movie dude, I told you it's really cool. ya walaupun ada part yang gak di ceritain sih.

em gw ngerasa basi deh asli gua bt banget nih karatan, sakit punggung, laper, semua jadi satu ih gw jadi pengen ngemil pamol kan "persahabatan lahir dari sebuah kepercayaan". semua pergi nih entar emak gua jemput gua nih gua mau pergi nih selametan nih asik nih makan gratis nih basi nih gua pengen kabur nih tapi takut di coret dari daftar nama anak emak gua nih aih.

gw chat sama gita terus ada kata2 ini keluar dari mulut besarnya

gitah says:
gimana kalo kita ke citos ca besok??????????/
Reza Xavier: televisionrule.blogspot.com says:
lo nawarin gua barang? bagus ga? kalo bagus biar gw ngomong dulu sama kalkulator gw
kenapa citos deh gitttttttttttttt
gitah says:
karna mengingat masa lalu
setaun yang lalu
yang lu bilang aqua botol kecil mahhhhhhhhhal didepan mas2nya
hahahahahahhahahaahahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaa
gitah says:
terus yang ketemu nindi
trus mita ke smooking room wkwkw
Reza Xavier: televisionrule.blogspot.com says:
git fyi itu tulisannya smoking room


hem yak gua jadi inget dulu gw beli aqua kecil ga dingin di 21 citos terus dara nanya

d: berapa ca?

gw: (lupa sekitar 6rban gila aqua kecil!!!!!!!!) MAHHHHHAL

d: ca ca (nunjuk2 mas2mnya)

dan gw baru sadar kalo gw ngomongnya kenceng setengah mampus. kan jadi tambah karatan gita sih salah tulis mulu ngaku nya turunan tegal.


aduh punggung gw pegel deh asli nih gw pengen makan combantrin jadinya hem. ah gua karatan caw ah gua pengen makan, makan apa ya? makan angin aja deh jangan deh basi em makan kerupuk kulit aja deh jangan ah entar sakit punggung makin jadi (hubungannya apadeh)

ah gua laper!!!!! gw mau sms tante endang aja deh, ketik REG (spasi) Lawas kirim ke mana lupa. eh hana jahat tuh gua pengen beli pulsa juga malah di cuekin sialan, gua doain lo ridho roma bulunya rontok



Salam Karatan


Reza Andhika

Tidak ada komentar: