Rabu, 20 Mei 2009

saking btnya bu asiah jadi bonsai

sebenernya postingan gw sih ga ada hubungannya sama bu asiah tapi ya namanya asik sih perpaduan asia sama mendesah jadi asiah jadi sebenernya asiah itu asia mendesah yak itulah arti sebenernya tapi sayang ibunya ga sempet ngasih tau ga kuat ati kali.

hem ya gw bt berat nih bingung mau ngapain sms nindi ga di bales juga yah yaudah pasrah ajadeh pasrahin aja. hem yaudahdeh gw mau deskripsi anak2 kelas gw deh gapernah kan gw ya kasian deh daripada tiba2 mba sri coprol dari dapur terus masuk kamar gw minta jadi saksi dia nikah sama mesin foto kopi.


baiklah, mari kita mulai (tolong baca alfatehah)


1. Hikmahwan Santoso

dari awal gw masuk 95, mahluk ini langsung jadi spotlight di mata gw karena bentuknya yang bundar kaya cimol terus kulitnya item2 kutu babi sama badannya di bonsai sama bokapnya biar ga menuh2in rumah katanya. ternyata setelah setaun kita duduk bersama (kadang2 dia suka duduk sama ravli minta di cumbu) baru ketauan kalo dia anaknya pak Slamet. ya katanya dia gedenya mau jadi koki, doakan ya semoga ujung2nya jadi tukang parkir (eh jangan)


NB: masakan nyokapnya mawan enak abis sumpah ga bertanya2 deh gw kenapa bumi ber rotasi (terus hubungannya?)


NB season 2: wan gw kasih warna merah loh



2. Duto tri Adjie


manu eh mahluk yang masih ga jelas asal usulnya ini di panggil dengan nama Duto. kadang dia suka jadi salah sasaran dari anak2 yang nge-fans sama Homoman yak mereka gak tau Homoman sebenernya itu si panjul, sayang sekali. banyak bulu2 di badannya apalagi bulu2 yang di bawah udel, saking panjangnya kalo piket dia ga usah pake sapu juga langsung nyapu pake bulunya. ohiya dia juga punya kumis yang cuma numbuh di pinggir2.



3. Fajar 'homo' Ramadhan


hewan berbulu sapi dan berkepala monokotil ini di panggil panjul. em mungkin karena kepalanya kaya helm astronot. dia itu blasteran jawa-bali. hem yak dari bentuk2 jari kakinya sih dia persilangan dari manusia sama
penggaris buterfly.


4. Gibran Senja Gumilang


anak remaja gaul klender ini adalah si ketek shower (no offense bra) dia pelopor dari kegiatan "ayo bawa bekal dari rumah, lalu lemparkan kotak makannya ke anang, siapa yang mengenai dagu akan mendapat foto Farah Quinn" gak itu boong. dia ini keturunan semua vokalis band. dia punya band. ada tambal band. sama band-cong. dia 2 bersaudara. dia suka makan sendal kelas kalo ga ada yang liat


5. Tubagus Abi Manyoe


namanya tb. dia korban penganiyaan tingkat tinggi. seperti:

1. be badan lo bau bandot pergi gih!
2. atau tiba2 memindahkan tasnya ke tempat duduk paling belakang secara tiba2
3. mengambil bekalnya yang menunya itu paling enak
4. sodomi oleh duto

gak yang nomor 4 itu gak salah kok. hem badannya bengkak (berotot lemak kuda) dengan rambut lepek seperti piring makan dan juga toket bergelambir yang sangat menggantung seperti menempel tetapi tertarik gravitasi. dia masuk majalah For Homo Magazine cover depan untuk bulan desember 2012 nanti.


gw capek deh entar lagi yak 95 nya


info penting: emak gw sekarang demen beli silikon bb warna-warni


Salam Keju (mah keju mah keju mah keju mah keju mah keju mah)

Reza Andhika

Tidak ada komentar: