Kamis, 28 Mei 2009

ada apa dengan bend

pasti lo bertanya2 kenapa akhir2 ini gw posting selalu sok2 serius, em gw tau apa yang ada di pikiran lo kok. "lah kenapa ni orang ga punya otak jadi gini" atau ga "idih ni homo sok2 ngaku suka cewe deh" atau ga yang ini "re kok lo ganteng banget sih gapapadeh duda gw terima" hem kayaknya yang ke 3 deh.


hem tadi gw ke sekolah ya itu rapat ceritanya sama video shooting gitu buat bend, dengan title



Bend itu.............................

G O K I L


tapi kalo di balik

G---> yang pegang unun, dan belakangnya adalah

lemah
dan
gemulai


O---> yang pegang , dan belakangnya adalah


eh gw lupa nih mendadak yaudah deh entar aja hinaan bend gw post lagi kalo udah dapet informasi.


ehiya demi mendapat informasi gw telfon kunti

hp kunti: (nspnya maksutnya) ~baby I wnt you to be mine...............~

gw: (udah mulai bersenandung)

hp kunti: (masih bernyanyi)


dan karena lama dan gw males nunggu dan karena gw udah kepengen nyanyi jadinya telfon gw tutup, dan gw telfon ke fanco, lama banget tuttutkentutnya tapi akhirnya di angkat

suara di sana: halo

gw: co co

sds: fani nya udah tidur

gw: terus ini siapa?

sds: ini kakaknya

gw: oh yaudah dadah

padahal gw tau kok itu fanco gw sumpahin tinggi deh lo co ngeselin banget udah tadi gua kaga boleh nebeng lagi wasu.


terus gw nelfon daraya kan

daraya: halo (suaranya peler eh beler!!!)

gw: halo dar dar

d: ya kenapa ca?

gw: ga tadi itu yang bend gokil yang megang huruf o siapa?

d: em gw juga lupa

dan blablbalba*)(&)+%^*$&+blabla selesai lah percakapan itu dengan beberapa kesimpulan

1. Bend jelek
2. Bend buruk rupa
3. Bend teraniyaya
4. gw lupa mau ngambek sm daraya


yak bend lo emang sialan (lah jadi ke bend) em ya kasian sih gw sama bend jadi korban mulu dikatain megarlah, itemlah, homolah (kenyataan hidup), jeleklah (berkah), pendeklah segala rupa deh cela2an pasti di kasih ke bend hem tampang lo kaya lawakan si bend no offense ya bend maap2 aja nih


ohiya yg mau masuk Bend-ers (ceritanya fans2nya bend ngumpul disini haha) bisa hubungi gw, atau Daraya, atau bisa juga tulis di dinding wc umum terdekat.

kalo mau ikut fans clubnya lawas atau tante endang, bisa kabari gw atau alvin atau daraya

kalo mau ikut fans clubnya rido roma bisa hubungi ha(double n)a dia menjual pulsa



Salam Fanatik


Reza Andhika

1 komentar:

Brahmastra Bayang Sambadha mengatakan...

kok gw mndadak trkenal y..