Selasa, 05 Mei 2009

Disfungsi Keluarga

halo om-om dan tante-tante yang mempunyai banyak waktu luang.
jadi ya kemaren gw jalan ke GI sama geng biadab ya terus gw akui jalan sama mereka banyak sialnya gini nih beberapa kesialan gw:
1. sepanjang jalan, aldo sodara gw bolak balik teriak gini 'ah gila titit gw bengkok aaaa gw butuh batang baru yang siap di cangkok' terus tiba2 aja gitu mobil gw kesetop pakpol dengan ketiak basah dan kumis bludru, ehem gocap aja.
2. sampe GI vallet kan tuh nah lancar tuh terus tiba2 ada titi kamal turun dr mobil sodara gw yg bocah tiba2 nyamperin sambil lari2 teriak gini ke tante gw, kenceng banget, sumpah banget 'mah mah mamaaaah itu ada artis tuh ada artis yang main film tuh mah film itu loh mah film yg gapake baju' deg gua ilok muka gw merah sumpah merah usut punya usut pas sodara2 buka bokep gitu ada yg mirip titi kamal tuh terus sepupu gw nanya, 'kak itu siapa?' mereka jawab santai 'titi kamal' dan memang otak anak kecil itu tajam, setajam titit sapi.
3. pas pulang baru ngasih karcis vallet sm bayar aja masih oper2an giliran makan rebutan em tiba2 ada inova putih manteng wuih dalem pikiran gw 'anjir sekarang GI canggih banget belom bayar aja udah nongol apalagi kalo kembalian ga di ambil bisa berubah dah nih inova jadi limo' terus langsung tuh buru2 masuk dan hadah ini goblok banget sumpah gw malu huhu terus pas semua udah masuk gw mendapati ada hal aneh, kok kulit joknya coklat kok cd playernya ganti lah kemana tipi gua em kok ada yang aneh ya gw kira mobil gw itu transformer uda girang ajatuh eh ternyata jekrek ada tante2 berbulu dada bak ridho roma sambil mengenakan baju balet dan berdansa caca ngebuka pintu gw masih mikir 'kok bang dodo gini apa jangan2 dia itu abis les balet terus extension terus bedah plastik kelamin jadi kerbau betina berbulu ayam bernafas naga dan berkaki buaya serta ber-congor tukul dan berapi-api seperti gatong kastanyo (baca: kepala sekolah gua loh kawan)' semobil diem saling ngeliatin satu sama lain dan di kehitungan kelima kami sadar bahwa kita salah mobil dan begonya kita lagi ga naik inova tadi kita berempat tuh naik yaris ya buset gua ilok maaf tante ridho!

jadi dunia, maaf ya seperberapa dari wilayah lo kepake buat keluarga malpraktek ini maaf ya maaf ingin hati memperbaiki tapi takut ketawan kalo gw itu anak pungut yg di temuin pas nyokap gw beli ciki ternyata hadiahnya gw mini gitu terus di celupin ke air baru deh gede kaya ituloh jaman dulu ada lap dari surf. anyhow maaf ya dunia. inul aja dimaafin.

Tidak ada komentar: