Sabtu, 09 Mei 2009

mau anak-anak? saya beri dua secara cuma-cuma

kemaren gw gedeg, gedeg banget ama sepupu gua ini ih namanya kita samarkan jadi Bejo Sutanto atau di singkat BS. jadi bokapnya si BS nemu bb curve bm di kamar mandimega kuningan tuh (udah nemu, bm pula) terus dengan girangnya dia lari-lari ke kamar gw moto-motoin semua sampe koleksi dildo duto di foto juga (kenapa ada di kamar gw ya?) terus terus ya kemaren kan gw ke sency ya sm keluarga om gua tuh bokapnya BS terus gini
BS: mas temenin aku yuk ke crystal lagoon aku mau foto ikan koi
gw: lo ae sana ogah gua
BS: ayodong aku mau foto nih pake bb baru ku
gw: lo nemu aja bangga amat

gw di tinggal nangis, babi. terus ini tuh si BS alaynya ga ke tolongan deh ga alay sih kasian alay nya di anggotain sm dia kasian gua sumpah. dia tuh bisa di jelasin dengan satu kata: kampung.

terus dia punya adek ya namanya itu Bejo Sutanti jadi gw singkat BS juga anak ini ga bisa diem, demennya ngoceh, nonton sinetron, sama cerita ke gw kalo dia sering pacaran sama cipokan di sekolahnya, perlu di beri tahu dia masih tk. kurus pendek ceking gigi ancur berisik bersisik dan ber-imajinasi sangat liar. dia pernah ber-imajinasi kalo rumahnya itu tempat berkumpulnya para lelaki pemain sinetron dan dia tiap saat di ciumin mulu, liar kan? oh kurang ya ada yang lain kok, ini jadi dia pernah bercerita kalo katanya dia pernah nyulik cowo di tknya (yang di akui sebagai pacarnya dulu) terus di iket di kursi terus di pecut2in, ini udah cukup liar kan? ya ga?.

jadi kalo ada kolektor anak-anak salah produksi keluaran keluarga om gw bisa hubungi agennya. nomor telepon? silahkan cek di lobang pantat masing-masing pasti ketemu deh selamat mencoba ya kawan-kawan.

Tidak ada komentar: