Sabtu, 16 Mei 2009

Rumah Yoga penuh dengan barang ajaib

Assalamualaikum penghuni dunia!!!!!! apakah kalian siap di goyang????? (eh ini bukan gua kan yang lagi konser dangdut). eh maaf maaf ya baru awal2 udah basi. maaf semua ya. maaf


anywayyy kemaren gw kerumah yoga loh temen baik gua dari sd udah sama sekolahnya sampe sekarang. kan rumah Yoga itu bawahnya kan restorannya dia gitu ya (info: rumah Yoga itu Ruko tapi asik abis tempatnya jangan meremehkan kau). terus rumah yoga itu mengalami beberapa renovasi dan kemaren pas sebelum gw berangkat gw telfon yoga dan membuat persetujuan bahwa yoga harus menungguku di lantai bawah. dan sesampainya disana...........


gw: (sambil nelfon yoga) aduh ini rame amat ini restoran
nyokapnya yoga (gw singkat ny): ca ca ca!!!!! (berteriak dari kejauhan ya jauh, dari dalam restoran sepertinya)
gw: aduh ga di angkat lagi
ny: (nyamperin gw) ah kamu ca kaya baru pertama kali kesini aja ayo masuk
gw: ya abis rame banget tante kaya chinatown udah ga kaya dulu lagi aku kan jadi bingung (sok sok kiyut)
ny: apa? tante ga denger
gw: ga jadi deh tante (-_____- ternyata omongan kiyut gw ga di dengar)


ya terus akhirnya dengan sukses gw naik ke lantai 2 tempat dimana rumah yoga berada dan menemukan mas Asep dan mas Sukar yang dua2nya supirnya yoga tapi mas Asep sih yang paling ganteng, ga percaya? pengen liat? nih gw kasih liat eh tapi liat aja ya jangan di bawa pulang. nih. eh bener loh ya jangan di bawa pulang (ca basi ca basi)

ganteng kan? abisssss



mas Asep sama mas Sukar lagi benerin pintu kamar yoga. yah jadinya gw main2 komputer dulu deh di depan. pas main internet gw udah berkali-kali ngeliat mas sukar sama mas asep masang pintu terus di geser2 terus di copot lagi pasang lagi geser lagi copot lagi. gw bingung sebenernya mereka mau benerin apa ngerusakin sih. terus pas udah kelar


gw: mas sukar itu udah mas?
ms (mas sukar): udah nih
gw: emang rusak kenapa sih?
ms: em itutuh yoga sering main ps


lah? emang main ps bisa ngerusak pintu? buser jangan2 pintu kamar gw juga rusak lagi gabisa di geser (emang pintu gw di dorong si).
speaking of which, pas pintunya selesai di benari gw kelaperan. terus gw buka kulkas. menemukan slai o lai di pintu kulkas. dan..............


gw: yog gw makan ya nih slai o lai
yoga: makan aja
gw: (udah mulai gigit slai o lainya) ini udah berapa hari ada di kulkas
yoga: 2 taun kali
gw: ah lebay lu lebay!!!!!
yoga: yee ga percaya


tapi omongan yoga kayanya ada benarnya deh soalnya pas gw makan slai o lai nya pas gw mau telen selai nya apa yang terjadi? apakah kalian tahu? selainya sukses nyangkut di tenggorokan gw. gw gabisa ngomong, meronta2 kelengketan, guling2 di lantai, tapi yoga? malah mentertawakan. babi.

terus akhirnya gw ke kamar yoga yang baru dan gw seperti biasa bongkar2 kamar orang dan gw membuka lemarinya dia satu per satu tapi tiba2 salah satu pintu lemarinya menyerang balik gw secara tiba2 sumpah gw kaget dan handle nya itu tiba2 copot terus mental mengenai leher gw, gw kesakitan tapi lagi2 yoga cuma bisa ketawa. jangan2 gw lagi masuk di acara2 tipi yang suka ngejailin orang. gw nengok keluar kamar dan mendapati ada kamera, gw dadah2 terus gw sadar, itu cctv. sial, gajadi masuk tipi.


dan ujung2nya gw juga kelaperan dan minta2 makan ke yoga, tapi dia ga ngasik2 ah sialan dasar. terus gw ke meja makannya dengan harapan menemukan sebuah benda yang dapat di kunyah dan di telan lalu gw menemukan...................................saus tomat spesialnya yoga!!!!!! kenapa spesial? karena di buat makana apa aja saus tomat itu memberikan rasa baru yang sangat enak, ga percaya? kemaren gw nemu biskuit butter cookies di meja makannya terus gw makan pake saus tomat, dan voila rasa baru yang sangat enak muncul. gw juga makan tempe pake saus tomat disana, dan bravo rasanya enak. sop dengan saus tomatnya juga. dan terakhir gw makan celana dalem pake saus tomatnya juga rasanya enak! kaya makan ituloh ribs ribs gitu (enggalah ini ngayal).


eh eh ngomongin celana dalem. kayanya gw bisa menyimpulkan yoga yang bentuknya item bantet gendut dongo itu benar2 doraemon ke goreng deh soalnya di dalem rumah nya gw menemukan banyak barang ajaib seperti:

celana dalam super besar

celana dalam ini juga sangat elastis dan tak bisa rusak loh. ga percaya? saya punya bukti
tuh lihat kan ga ada robek apapun bisa di tarik hingga segitu panjang.

alat selanjutnya adalah:
dispenser pembuat banjir


memang sepintas terlihat biasa saja tapi lihatlah tulisannya, mari saya perbesar
lihatkan? kata yoga juga pernah rumahnya banjir sampe ada air berkecipak di bawah kasur di kamarnya. fantastis ya?


yaudah deh petualangan gw di rumah yoga udah selesai deh dengan berakhirnya penemuan gw. jadi kawan2 gw harus belajar nih besok uas (alah sok lu palingan juga main ps ujung2nya). byebye kawan-kawan


EH SEBELUM ITU GW PUNYA POSE MAS ASEP YANG PALING HOT NIH


pesan moral: jangan suka deket2 sama mas asep dia termasuk kambing jenis penyundul. jenis ini sangat agresif menyundul bila mencium bau uang recehan di dalam saku atau dompet korban, jadi waspadalah! waspadalah!!!!!


dengan penuh rasa kasihan,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: