Rabu, 20 Mei 2009

terlepas dari bertemu hari ini tempat sampah umum

halo teman2 yang berbahagia segera pesen yasin ya karena sekarang saya buka jasa pembuatan yasin dengan cover muka anda sendiri dan kertas polkadot dan juga dengan pembatas buku dari kayu jati dan ohiya kalo pesen banyak bisa dapet diskon loh cincai lah ama oe lu olang pasti oe kasih halga mulah!


ya terlepas dari bertemu ayang gw hari ini memanglah sebuah pilihan terbaik dari eskrim terbaik kami, hanya dengan satu jilatan di jamin anda akan merasa senang dan bahagia (basi nyet) em ya kenapa? kenapa? nih gw jawab ya

le tsau nya ming tau kim

(karena hari ini memang dari awal udah ga bener deh buset ini kata2 pendek artinya banyak ya? ya namanya juga glodog ngasih harga juga pas entar2 pas ada yang nawar em ya emang sih ga ada hubungannya ah bt kan tai kuda goreng asam manis dengan tepung berlapis keju dan juga rempah2 telakrezz nih)



mari kita mulai dari awal. em ohya dari bangun pagi em ya gitu deh bangun aja udah kesiangan padahal masuk juga jam stgh 8 hem ya namanya juga anak jaman sekarang ga kesiangan ga ganteng ya ga? (jawab ga gw gampar pake pantat asiah) hem ya terus gw jalan dengan santai dalam angan gw cuma ada "hem cuma tik ini bu ester juga kemaren udah ngawas ya tenanglah udah pikirin aja entar ketemu nindi". yak gw masuk kelas pas bel dan kau tau? bu ester the eagle eye kembali menyambangi ruangan 11 yak gw pasrah deh untung semalem gw sempet belajar bentar tuh dari kisi2 (boong deng) tapi ya okelah tadi ulangan2 itu hem ya pas seni budaya juga soal banyak yang aneh2 tapi ya karena itu seni budaya ya yaudah jawabnya juga ngasal aja kayak ngarang bebas biasa ituloh apasih susahnya. ohya bagi yang gabisa ngayal bebas gw nerima les kok privat bisa yang penting dp 30persen sama uang les gaboleh telat bayar, masalah uang les per bulannya nanti bisa saya, anda, dan kalkulator tercinta yang berdiskusi (yaampun cina lo keluar kan). tsau min hay man cyung.


yak terus tadi sebelom gw ke rumah ai gw ada rapat kecil dengan cecunguk2 95 di lab ipa.


ai: blablablabal(*&@(!*#&(*!#%&)(!*@&$)87blabla. gimana?

gw: (ada suara bu teti nyanyi2) hem ya oke2

suara dari kejauhan: (ini bu teti nyanyi "setelah ia pergi baru aku merasaaaa ku telah jatuh cinta kepadanya ooooooooh")

gw: (ikut2an nyanyi) oh buruuuuuung nyanyi kanlaaaah katakan padanya aku rinduuuu~ (gw nyanyi dengan suara vibrator bergetar2 gelora asmara dan logat dangdut dan tanpa kacamata)

anak2: wey ridho roma weeeeeeey!!!!!!!


yak bt deh gw buset deh ridho roma. dan akhirnya rapat berakhir dengan kesimpulan:

1. kita perpisahan di Bandung
2. kita nginep di rumah Duto
3. mereka akan ngumpul dan berangkat dari rumah gw (atau area sekitarnya)

ohya kalo pada jadi di rumah gw beberapa yang perlu di ingat:

1. rumah gw ga nerima kupon makan siang
2. rumah gw ga terima sumbangan yang pake map
3. rumah gw terima segala macam mata uang
4. di rumah gw ga ada barang gratisan. ga ada. saya tegaskan lagi tak akan ada pernah akan pernah tidak pernah akan ada akan pernah ada akan akan akan duto akan ada mawan dan akan tidak pernah ada barang gratisan.


gaklah gw becanda becanda teman ada sih ya paling air keran, ohya bawa gelas sendiri rumah gw ga nyewain gelas.


terus di rumah ai juga pas gw bedua sama ayang (cihui) ai tidur ira pulang. terus gw lagi main komputer gitu terus etri chat gw

etri: ca main game ini deh ini susah banget nih (terus dia ngasih url gitu)

gw: oh oke masa lo yang keriting gitu gabisa (hubungannya apa?)

etri: udah deh main aja


yaudah gw main, asik sih mainnya tapi pas gw lagi seru2nya dan serius2nya tiba2.......................................................ZONK GW DAPET ZONK DAN ITU SUKSES BIKIN GW TERIAK SEKUAT HATI DAN LARI TERUS MELUK NINDI DARI BELAKANG!!!!!. anjir gua ilok awas lo tri. dasar kau rumondang daging sapi abon pilihan!!!!!!


hem terus nih akhir penderitaan gw ada di percakapan ini


nyokap: ca gimana tadi us nya?

gw: gampang mah gampang

nyokap: oh terus gimana nih kira2 un?

gw: hem gimana ya mah blablablablablbalabalatelakrezz..............................(bacot panjang)

nyokap: (diem agak lama mukanya mengkerut terus keliatan dadanya membesar dan buarrrrr keluar duit 100rban dari tangannya bak rhomedal. eh ini ngayal. setelah diam lama nyokap ngomong gini) ca ca kamu nyium bau PANTAT BEO GA? MAMAH DARITADI NYIUM BAU PANTAT BEO NIH


busetdeh mood makin jadi deh ancurnya gw kira emak gw bakal ngomong panjang lebar kaya biasanya bijak abis eh taunya malah nanyain bau yang gw gatau bau apaan tuh itu kaya gimana baunya busetdeeeeeeh




info penting: tadi kakak gw ngegepin sodara gw cukur bulu ketek pake cukuran kumisnya



okedeh dadah kawan


desember bulan hujan
hujan itu air
kalau anda anak andalan
pasti ada suka ke gambir

apasih



Reza Andhika Permana
9-5
05-602-207




Tidak ada komentar: