Sabtu, 30 Mei 2009

vincent

gw bosen di rumah nih aaaaa ngeselin, gw cuma bisa dengerin lagu ini doang entah kenapa gw ulang berkali2 karena memang memiliki kenangan berarti, bukan di lagunya sih tapi adalah sebenernya kalo gw kasih tau juga bakalan ga ngerti (sok bet gua jing)

Joanna Wang-Vincent

Starry, starry night
Paint your palette blue and gray
Look out on a summer's day
With eyes that know the darkness in my soul
Shadows on the hills
Sketch the trees and the daffodils
Catch the breeze and the winter chills
In colors on the snowy linen land

Now I understand
What you tried to say to me
How you suffered for your sanity
How you tried to set them free
They would not listen they did not know how
Perhaps they'll listen now

Starry, starry night
Flaming flowers that brightly blaze
Swirling clouds in violet haze
Reflecting Vincent's eyes of China blue
Colors changing hue
Morning fields of amber grain
Weathered faces lined in pain
Are soothed beneath the artist's loving hands

Now I understand
What you tried to say to me
How you suffered for your sanity
How you tried to set them free
They would not listen they did not know how
Perhaps they'll listen now

For they could not love you
But still your love was true
And when no hope was left in sight
On that starry, starry night
You took your life as lovers often do
But I could have told you Vincent
This world was never meant for one as
beautiful as you

Starry, starry night
Portraits hung in empty halls
Frameless heads on nameless walls
With eyes that watch the world and can't forget
Like the strangers that you've met
The ragged men in ragged clothes
A silver thorn on a bloody rose
Lie crushed and broken on the virgin snow

Now I think I know
What you tried to say to me
How you suffered for your sanity
How you tried to set them free
They would not listen they're not listening still
Perhaps they never will


gaktau deh kenapa gw ulang2 seneng aje gua denger suaranya si wang wang itu mungkin juga karena namanya deket2 ke uang kan wang ya ga? udah




ohiya ohiya kemaren gw pergi ke rumah tetangga gw dia temen tk gw em gw kesana cuma mau main doang sih daripada ga ada kerjaan gw main jam 7 pagi anjing gaul bet yak gua.


pas jalan ke rumahnya karena dekat gw naik kaki aja deh biar sehat jalan jalan jalan terus gw liat ada anjing lari2 dalem ati gw berteriak "anjing parah parah itu kan anjing yang dulu pernah ngejar2 gw eh kok dia kayanya udah ga petakilan lagi mpos ini saatnya gw bales dendam" terus gw berinisiatif ingin mengejar anjing itu tetapi baru aja gw lewatin itu anjing dia udah gong2an asu bet ini anjing (lah dia emang asu kan)



terus gw akhirnya nyampe ke rumah temen gw tuh dan wihi sekarang saya posting di rumahnya loooh. ohiya perlu di ketahui pembokat disini bolot2 abis asli ga boong


g: mba si i*an ada?

m: hah? mas mau minum?


apabanget deh pembantu gigi ga nyantai idung megar rambut cuma 5 lembar gini aja di pertahanin oke sih gaji nya kecil tapi buset kaga setres apa yak ini orang rumah.



ohiya dia punya adek ini ya dia baru mandi kan baru gosok gigi juga berarti tapi njing mulutnya bau tokai parah bet gw kan sempet berbincang terus gw liat ke kamar mandi. sabun biasa, sampo biasa (yang bau mulut yang di cek sabun sampo yak), nah sikat gigi juga pake yang buat manusia bukan yang buat nyikat pantat gajah lah tapi kok bau ya? odolnya komodo eh kodomo gw buka gw cium dan baunya????????????? persis kaya bau pantat beo yg nyokap gw sering ngomongin.


pantes aja sekarang anak indonesia yang masih cilik2 bermulut bau ee komodo yah nasib daripada bau buntut cicak kan lebih berabe. ah udah ah gw mau main dulu ya bye bye gw mau main kawin2an nih sama kakaknya pweeeety sih wkwk bye



dengan hormat,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: