Jumat, 22 Mei 2009

kebersamaan

halo dunia!!! gw abis jalan2 naik sepeda loh hem nyari hp pada ilang kayaknya esia gw buat ganjelan ps deh sama kakak gua ya nasib deh sabar ya nindi. ohiya tadi untuk ke 3 kalinya gw berbincang sama sodara gw yang gw panggil om yang otaknya setengah


om: ca kamu kelas berapa?

gw: kelas 3 om

om: oh udah gede ya, pantes tante sering kesini (hubungannya apadeh om

gw: haha aku gangerti

om: oh yaudahlah

gw: eh iya om tumben amat kesini, mau ngapain?

om: mau numpang mandi, rumah om pompanya rusak


busetdeh dikira rumah gua mck apadeh tapi gapapa lah, kebersamaan. ehiya gw semalem mimpi jadi eh seblomnya lo pada tau acara "Tak Ada Yang Abadi" di rcti kan? nah pas kapan gitu gw nonton itu sambil ngemil paku payung dengan di temani jus cinta dan kehidupan abadi (di ambil dari sari2 semen dan aspal pilihan) jadi ceritanya tuh ada anak namanya Maria dia cantik sih gw akui tetapi dia itu katanya suka mukulin kakaknya sama maki2 orang tuanya, yak dalam pikiran gw sih kayaknya kakaknya tuh cewe semua ya kalopun cowo mungkin yang tipe klemer2 kayak bemper eh itu keras em klemer2 kayak kue lumpur kali.

jadi katanya jobnya dia itu sebagai simpanan (kayaknya dia kerja di koperasi deh, koperasi kan identik dengan simpanan) dan dia bergelimang harta benda, tapi tiba2 dia buta. kasian ga? engga.
terus gw skip bagian ga pentingnya ya langsung ke bagian ga pentingnya aja. jadi dia bertemu sama kakak yang pertama, laki2 badannya keker tapi ngomongnya busetdeh kaya kandang kuda.

maria: M, kakak: K, host1: H1, host2: H2


H1&H2: kami dari tim tak ada yang abadi ingin blablablablabla............

M: kak kakak maafin maria kak maria ga maksut ngehamilin ayam tetangga (ga pake hamil2 kok)

K: ah udah lu sana pergi gua ga mau urusan lagi sama elu anak haram!!!!!!!

H2: yaudah kita minta alamat aja deh alamat!!


setelah melalui perdebatan dengan tukang bersihin angkot mereka pun mendapatkan alamat, "perempatan ada toko foto cari orang namanya Inem (gw lupa nama aslinya siapa)". pas mereka sampe terjadilah ini

Inem: I, (yang lain masih seperti tadi)

I: lo ngapain lo kesini lagi?!!

H1&H2: kami cuma mau balbalalbalbalablabala

M: kak maria insap kak maria insap!!

I: ah udah lo tuh gausah sok2 deh udah ga laku ya badan lo? buta ya? kasian deh (dia samil lari2 ke belakang konter mungkin dia berfikir "wih banyak kamera nih siapa tau pelemnya abis bisa beli disini kan ih jenius nih gw ga pantes jaga toko mending jadi manager hrd")

M: kak tolong kak Maria pengen ketemu ibi bapak maria

I: ih lo tuh anak haram tau ga lo tuh di pungut di tong sampah tau ga di gedein di sekolahin eh gedenya malah gini


yak ujung2nya mereka gak dapet apa2, dan mereka memutuskan untuk kembali ke kakak pertama, ohiya namanya kakak Adil, gak pas banget ya buat supir angkot kan harusnya Doa Ibu, atau ga Roxy, atau yang paling cool yang pernah gw liat adalah Andis Ganteng (gw gatau itu siapa yah, biarkanlah menjadi misteri)


K: ah udah deh lo ngapain kesini2 lagi bikin malu gw aja dah (padahal dari awal dia sendiri yang ngomongnya hot abis kenceng2 tiap hari latian sih "gadung ayo gadung!!! neng gadung neng? apa rumah Alvin? ayo neng tarik neng")

H1&H2: kita kesini cuma mau blabalabalabalabala

M: tolong kak tolong maria kak (berlutut hendak memberikan blowjob nampaknya eh anak kecil ga boleh tau ya)

K: diem deh lo pergi sana!!!! (tiba2 numpahin termos kopi ke dia gw juga bingung kenapa tiba2 ada termos kayaknya ini scenario deh jadi sutradaranya diem2 ngasih termos kopi ke dia wah banget yak)

H1: yaudah mas kita cuma minta apa deh terserah

K: yaudah nih gw kasih nomor telepon nih, Catet!!!! jangan bilang kalo dapet dari gua tapi ya!! (tampang galak, sayang bodoh udah tau rcti di tonton di seluruh Indonesia)


yaudahlah intinya gitu ga penting deh ujung2nya juga maafan, padahal lebaran aja belom. ohiya langsung ke mimpi gw deh nih ya mimpi gw.

Jadi ceritanya nih kelas gw fieldtrip ke New Zealand (gw gatau kenapa jauh amat mungkin pas sebelom tidur gw mengharapkan mendapat mimpi jorok (hubungannya apadeh)) terus gw kesana naik kapal yang kapal pesiar gwede bwanget gitu terus tiba2 (sebelumnya gw kepisah 2 kapal, kapal pertama isinya anak cowo semua sama nambah aina ira sama bu tres, kapal kedua anak cewe sama pa masdar) terus kapal keduanya itu tiba2 ilang, taulah yang kaya Amelia Earhart yang tiba2 ilang itu, nah sampe di new zealand gw bingung kan nyari2 kapal satu lagi, tapi yang aneh dalem mimpi gw tuh new zealand kosong sumpah, terus anak2 udah pada sibuk sendiri, cuma gw sama ai yang nyari2 kapal itu terus tiba2 gw menemukan stasiun tv skip skip gw udah menemukan semacam tim termehek2 gitu (kalo inggrisnya mungkin ter-vagina-vagina eh eh salah! ter-crying-crying) dan gw mulai mencari, pencarian pertama entah kenapa dalem mimpi gw, gw ke jasa babu internasional "jasa Abadi" hem yang jaga bu asiah, kenapa dia juga gw gatau, terus skip skip gw abis adu penggaris sama bu asiah (gw mengharapkan adu pedang starwars atau apalah adu gaple kek) gw berhasil medapatkan setengah dari temen gw, terus gw nanya informasi ke asiah

gw: hey kau asiah the bonsai!! beri tahu aku kemana kau simpan setengah dari teman2ku ini?!! (sambil sok2 nodongin penggaris sama teh manis ke muka asiah)

a: saya tidak akan berbicar!!!!! *sluurrpp* (dia menyeruput teh hangatnya)

gw: ha ha kau terjebak asiah teh yang kau minum sudah aku beri ramuan kejujuran (kenapa gw bisa mimpi kaya gini ya)

a: hah gawat!!

gw: baiklah beri tahu aku dimana kau menyimpannya

a: aaa master tolong aku masterrrrrrrrr, aa a a aa aaaku mmm mmmenyimpannya di dii Locker Davy Jones

gw: apa? tidak mungkin

a: (tiba2 matanya putih semua tarus dari mulutnya keluar buku besar, buku kas, sama jurnal penyesuaian sama kumpulan foto2 syur pak soleh)


skap skip (sebenernya gw lupa) gw, aina, sama dinyo yg gw temuin di jasa babu itu ke Locker Davy Jones dengan cara *tring* menghilangnya jini oh jini tapi ini mungkin bisa lebih di kenal dengan jini oh jin iprit, dan sesampainya disana

gw: yih ini kita udah masuk locker davy jones loh tempat menyeramkan itu

a: ohya? ca fotoin aku!!

gw: swt mambo

eh ini ngayal, namanya juga jakarta ga ngayal ga ganteng, ini yg bener

a: ca ini dimana?

gw: setau gw sih lockernya

d: iya ini nih bener kok gw udah master transportasi lewat bibir ajaib ini yang bisa menampung segala macam benda ajaib abad 22 (ini doraemon apa bibiremon)

gw: itu mereka disana!!!

gw melihat temen2 gw lagi pada minum2 teh sisri rasa black currant sama sisri cingcau sambil menghisap push pop dan menyaksikan laki2 menari telanjang (yang streaptease boong) gw samperin mereka tetapi pas di tengah jalan muncul penjahat yang lain, pak anang. dia menggunakan beberapa modifikasi pada dagunya sehingga dagunya terlihat mengkilat seperti iklan kitt semir rambut paling ampuh, dan dia menambahkan spion pada dagunya, dan tak tertinggal pula dia menambahkan tulisan yang ber bunyi "timpuk sini, entar ada foto farah quinn", bagi Adjeng yang gatau farah quinn atau siapapun yang gatau, farah quinn itu neneknya gibran. terus setelah dinyo sama pak anang adu bibir sama adu dagu, gw berhasil menemukan semua temen2 gw, kecuali etri.

tiba2 aja gw aina dinyo sama bu tres nyampe di kerajaan gede abis terus gw masuk, isinya kayak museum (mungkin ini terjadi karena gw baru nonton night at the museum 2) terus sampelah gw di tempat rajanya, gw melihat etri kepalanya pake helm setengah gitu kaya tempat nasi terus keluar sinar2 (kayaknya kekuatan otak super tinggi nya lagi di serep deh) terus pas gw mau nyopotin itu tiba2 ada suara yang gw kenal

Raja: R, Bu tres: B, Aina: A, Gw: gw.

r: rejaaaaa jangan lo berani2 buka helm sebelom bayar uang les lo (fyi: gw belom bayar masdar 2 bulan)

gw: keluar kau pak masdar!!!! (ternyata pak masdar adalah udang di balik tepung)

r: wah aku ketauan

b: (nangis2) kenapa kau tega melakukan ini masdar?

r: huh kau sudah mencampakan aku pergi kau (ceritanya dulu bu tres sama pak masdar............eh tapi ini boongan loh gw juga gatau kenapa mimpi ginian)

b: kau memaksaku rasakan ini! "ro sama dengan m kali g kali h!!!!!!" (tiba2 ada api keluar dari tangan bu tres)

r: apa berani2nya kau bermain mantra rumus, rasakan ini "pi r kuadrat teeee!" (tiba2 keluar air dari tangan pak masdar)

gw sama ai: (sibuk nyopotin helm etri)

b: "ro ge haaaaa!" (tiba2 keluar naga2 emas)

r: "m sama dengan min y per exxxxxxxx!"(tiba2 keluar ular naga panjangnya bukan kepalang)

b: rasakan jurus ultimate ku ini, "lt sama dengan lnol kali alfa tambah 1 kali delta teeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee" (tiba2 keluar albert enstein terbang dengan gaya superman ke arah pak masdar)

r: (karena dia gak siap dan rumus ABC itu kepanjangan jadi dia kena serangan itu)


akhirnya etri selamet bu tres kecapean dan pak masdar sadar, pas sadar dia bilang gini

m: lah kok gua ada di sini ja?

gw: (pengen bilang gini 'tadi pas bapak gak sadar udah saya selipin duitnya di kantong bapak duit les 2 bulan itu tapi kayaknya tadi ada maling deh terus bapak di gebuk sampe pingsan jadinya bapak gak inget deh, intinya saya udah bayar pak")

eh tapi gw malah kebangun.

hem tadi pagi gw kepikiran gini deh "yaAllah baru juga bentar di 95 udah mau lulus aja deh cepet banget", gw flashback ke masa2 pas awal2 gw ngebet pindah terus gw nemuin ke asikan di 95, gw jadi sedih, buat gw kebersamaan kita di 95 tuh udah terlalu erat buat di tinggalin, gimana rasanya punya wali kelas kaya bu tres yang udah kaya emak sendiri susah buat di tinggalin, ninggalin kelas dengan rata2 kelas tertinggi setiap saat juga susah (Y), kelas pinter itu sebutan orang2 ya walaupun lo tau kelas kita tuh kaya apa sebenernya, tapi karena kita kompak semua jadi ketutup satu-sama-lain kan? hem kelas terbaik yang pernah gw dapet di ojon ini deh, gw gamau pisah rasanya em mungkin entar perpisahan kelas gw bisa nangis bombay, kelas top deh kelas top!!!!!



Salam Persahabatan bagai Ke-pom-ponggg



Reza Andhika

Tidak ada komentar: