Kamis, 28 Mei 2009

it's so hard, just like leaving your own safehouse

barusan gw buka semacem album foto (sesungguhnya gw buka foto2 di folder 95 di macbook gw) gw langsung merinding, bukan karena gw ngeliat kumis lelenya Duto atau karena gw ngeliat perut bola lala nya Mawan ataupun karena keteknya Gibran dan bukan juga karena tete ny Tb. tapi gw merinding karena takut, gw takut aja gitu pisah sama mereka.


kelas yang klop banget kawan. hanging out with that kinda group for almost a year means a lot for my life. you'll just never know the 'taste' of a bold friendship, so strong, so warm, and so what gitu loh (basi? banget) hem gw liat fotonya Toshihiro Ando sama Keiji Ueda. mungkin udah pada tau ya, em bagi yang belom tau, mereka berdua itu orang jepang yang di buang ke Indonesia udah gitu nasibnya lebih parah karena mereka di kirim ke sekolah gw dan di taro di kelas gw, em gw gatau kenapa mereka di kirim ke kelas gw kasian amat idupnya. ohiya mereka juga adalah awal dari ada kursi besi ber-busa di kelas gw tadinya cuma ada 2 buat mereka tuh tapi eh tetapi pas mereka pulang kursi itu beranak pinak sekarang di kelas gw ada banyak kursi gituan, tapi di kelas lain ga ada, eksklusif kan 95? banget.


ohiya kelas gw juga ga cuma di kunjungi sama mereka sajaloh, ada juga 2 biji orang dari surabaya hem gw lagi-lagi ga bisa mikir, kenapa dikirimnya ke kelas gw? kasian amat nasibnya hahaha


next, gw liat foto pak gatong sama anak2 di kelas, terus gw liat foto duto yang mukanya kaya peler kuda berantakan absurt banget tampangnya udah kaya tukul operasi pelastik tuker mulut buat makan siang deh asli. terus liat foto makan bekel bareng, terus foto guru2 em foto semuamuanya. gw jadi sedih, bukan karena sekarang gw kena sakit punggung akut, tapi karena berat ninggalin Zona Abu-Abu (kata bu tres).


too much memories dude, time when we laugh, we cry (me? cry? no), we scared of national examination, time when we proud as a 95 class member, time when I got a perfect score for an English try out (Y), time when we had decided to name ourself as Chigaro, time when we play games together, time of many birthday(s), time of Mrs. Thres' surprise party. It's just stick in my mind and it is unforgetable dude.


gaktau deh ya kenapa gw ngerasa pas banget di 95, dan di sekolah gw sekarang. gw males sih sebenernya nulis beginian tapi gw sering kepikiran cuy. hem gangerti aja padahal banyak guru ngeselin, banyak staf ngeselin, pak masdar ganteng (eh gw belom bayar 2 bulan nih buset).


eh masa gw kangen belajar di kelas. ha ha lucu sih em ya tapi gimana ya gw bener2 kangen dalam arti yang sebenarnya. gw juga gatau deh kenapa, gw kangen ketawa2 dengerin pa masdar nyindir duto atau ga panjul em sm mawan, ohiya sm gw juga kadang2 em busetdeh. gw kangen senyuman bu tres pas ngajar. gw kangen sama bahasa arabnya pak soleh. gw kangen sama teriakan2 pa ginting. gw kangen sama ke-percayaannya masnur (eh mas nur kan ga ngajar, ah biarin). gw kangen sama teriakan2 bu asiah, ehiya bu asiah baik banget sm gw loh lebih tepatnya sama kelas gw, walaupun anak2 suka mencaci maki (termasuk gw) dia, tapi dia tetep aja mau ngajar dan nganggep itu sebagai bahan tertawaan aja, two thumbs up ma'am. yang paling gw kangenin ya itutuh pidato pa gatong, no script, no rehearsal, no faking, no imitation, no dong (basi).


eh gw kangen suasana kelas, em suasana yang mungkin ga bakal bisa gw dapetin lagi nih hem langka banget pasti. gw aja udah males banget masuk, boro2 kepengen ada niat aja engga. tapi gw kepengen ketemu temen2 hem abis gw bisa ngakak sih. besok gita mau kesini tapi paling gw tinggal pergi hahahaha. hem suasana kelas yang bikin gw kangen nih, gw kangen ketawa2 pas belajar, serius pas ulangan, contek2an pas uub, pas un cari2 kunci, pas to cari2 celah nyontek. hem gw kangen. dan kayaknya bakal terus kangen.


project pop lagi nyanyi2 nih 'kamu sangat berarti istimewa di hati, slamanya rasa iniiiiiiiiii~. jika tua nanti kita tlah hidup masing2 ingatlah hari ini~' teman aku akan sangat kangen pada angkatan 30 ini (hem gw kok kaya homo ya) ya ya angkatan yang paling baik2 terbukti ga ada masalah hahah boong deng. ehiya ehiya kan ada foto bu mus ya gw upload di fb gw terus pada komen2 yang ga senonoh gitudeh hem terus tadi ada guru gw send fr udah ceramah aja dia sobbb hem ya maap bu, foto itu cuma buat kenangan doang si yaaaaaa~.


dude, I can't help missing all of you guys, all of places in school, all of corner of our school, all of lover and their "activities" in our school, all of incident that hapenned in our school. we had a new headmaster, a spiritfull one, we evolved from a spiritual into a spiritfull. but it's cool dude, very cool.


It seems that leaving from Junior High School just gonna be a once in a lifetime experience dude, even though leaving it behind just lika leaving your home sweet safehome to join a war, a big war of the world, where you'll gonna be strugling to risk your future, will beg for god's mercy, where you'll gonna starve when you had no your-own-money, it's just a beginning of a mature statement, where we must rely on ourself, trust the other, mind your own business, and stop wastig our tears, keep it untill we leave the world, use it well, untill you are ready enough to see heaven



Reza Xavier

Tidak ada komentar: