Senin, 01 Juni 2009

halo saya anak gaul

yuhu yuhuuuuu gw posting di mcd buaran loh gaul kan gw? hah? ga suka lo? dih gw gaol okega ada masalah sama lo ya fine.................. apasih gw ya intinya gw posting di spot gaul anak2 gaul sini loh hi gaul sekali gw berasa paling kuper se jakarta timur nih gw disini ya allah tolong aku ya allah. eh lebay banget gua yak basi pula sabar yak nindi cowonya norak hih serah gua ya norak apa kaga itu idup gua bukan idup lo lagian gw tinggal ga nebeng idup di rumah nenek lo kan? haaaaaaaaaaaaa................ eh apasih gw, halo dunia.


hari ini gw bangun jam stgh 7 gw emang mau masuk sekolah niatnya udah janjian sama fanco mau masuk, gw bangun pagi langsung embat anduk langsung caw kamar mandi di perjalanan berliku ke kamar mandi (kesannya rumah gw gede, padahal cuma sepetak lebih dikit aja belagu) gw sms fanco


sms di kirim................ "co lo dimana"
sms di te-ri-ma!!....... "gw masih di rumah nih hehe lo dimana emang?"

idih najis banget gw sok2 playboy kabel brader gw bukan itu ya gw playboy stop-kontak bersaudara eh brader deng. terus ya yaudah katanya fanco dia ke sekolahan jam 8an yaudadeeeeh gw boboan dulu nonton dong nonton rumah gw bertipi sekarang, dulu? engga tipi aja di kasih sama tetangga bekas masih item putih. gak becanda gw.


terus ya FYI MANOKWARI EH MANOHARA UDAH PULANG KE PANGKUAN IBUNDANYA LOOUCCHCHCHCHCHCHCHH apaih norak basi lagi wo. wes chill man. ya terus gw nonton2 dan blablabla nging ngik nguek weng ngengengeeeng akhirnya fanco jemput gw ihi asik beneur. terus gw caw ke sekolah wihi akhirnya gw sekolah ya terus gw di sekolah gw video shooting sama daraya sama fanco gw jadi reza 'rhoma' aprilio pinot daraya jadi dyeta darayani shabira fanco jadi setannya abis serem sih siapa suruh kaka nya preman jati asih ga deng ngayal gw siapa suruh emaknya preman, awas jangan lupa bayar setoran.



ah videonya kegedean nih gabisa di masukin wih ngeselin ini aja deh gw post foto2 yang ada



gaul banget kan kita ini semua di ambil dari webcam daraya loh anjir cool banget laptopnya yak punya gw aja masih mesin tik




salam anak gaul jakarta, cabang jakarta timur


Reza Andhika

Tidak ada komentar: