Jumat, 12 Juni 2009

inilah semangat baru

dulu gw pernah pengen kurus, turun 3 kilo. tapi saking kesenengan gw pesta sushi, terus naik 5 kilo.


gw kemaren diet, banyak yang bilang 'ca lo kurusan' ira bilang gini 'ca kok lo lucu sih? kurusan gitu aaaaaa' itu bener ga ngada2 terus saking bahagianya gw jadi lemu tambah lemu.


tadi gw nungguin cewe gw ol, tapi ga ol2 ah kesel, mau sms, hp entah dimana, ah biarkanlah mbah surip menggendong darlingnya, daripada naik ojek? entar di curhatin (baca postingan sebelumnya).


terus tadi ada percakapan ini, dengan Widaswari Nadira, orang paling baik di pondok kelapa indah

dira says:
knp ndot amt deh
hahahahah
eh kok lo tambah gede sih
Reza says:
tau ya
gw kebanyakan makan ngek akhir2 ini
udah males berenang lagi
dira says:
ah payah lauuuuuuuuu
lu kan goodlooking diet kek
serius nih gwwwwwww

wkakakkakaakka
Reza says:
goodlooking apadeh gendut lalala gini ngek
dira says:
serius ih ga percayaan banget sich lau
ahhahahahhaaahhaha
makanya diet biar tau kl lo goodlooking
Reza says:
oke oke diet macam apanih
gw gapernah bisa diet wk
emang diet ngurusin?
dira says:
..................
fyi gw diet kls 7 turun 6kg wkwk lumayan khaaaaaannnnnnnz
Reza says:
AH AH KEWL
dietnya gimana ngek? aku tembem banget jadi tambah jeleeek
dulu kelas 8 ya kelas 8 ya gw proporsional gendutnya ga berlebihan (gw doang si yang ngomong
ah ngek aku jadi malu wkwk
dira says:
iya emang kali lo kls 8 masih proporsional
gw sih ga makan nasi aja waktu itu
serius deh
sama kl olahraga disekolah ga males2an hahahahah
abis kan gw males ye bangun subuh2 lr pagi
boleh kok makan nasi asal dikurangin
Reza says:
ga makan nasi ngek? oh gampang
dira says:
cie gitu gampang..
Reza says:
gw aja pagi dulu sarapannya kentang sama teh hangat haha
dira says:
ya jangan kentang........
Reza says:
aaaaaaa aku mau kelas 8 lagi ih itu gendut amat yang foto di burger and grill
em oke no rice, starting tomorrow ya
dira says:
IYA PERUTTTTTT WOY
Reza says:
inspired by widaswari
dira says:
gausan besok deeeeeh
senin aja senin
Reza says:
IYA IYA IYA AAAH PARAH
dira says:
wkakakakakaka sialan
Reza says:
ah esok lah esok
perutku aj
dira says:
yaudah lebih cepat lebih baik jhihihihih
Reza says:
tapi yang di ruang musik ga keliatan
tapi tangannya segede apatau
ah gw mau olahraga lagi ah
dira says:
AYO2
lo kl masuk 8 nadzar gt kek nurunin brp kilo
Reza says:
iya dari sekarang ah nurunin biar goodlooking haha
emang sekarang ga good looking ngek? wkwk
eh gila gw ngaca tadi ah parah bet gw raksasa
dira says:
ngga segoodlooking dulu lah....
hahahhahaha
dieeeeet ayo gw jg mau diet lg nich
Reza says:
dulu? jadi dulu goodlooking? hahaha
tomorrow I want to wake up early and go running
dira says:
ya dibanding sekarang gt maksudnya..
AYODONG AYO GW DUKUNGGGGG
hahaahahahaha
Reza says:
hahahahaha
ah gw ga percaya ngek goodlooking dulu wkwk
OKE KALO AKU TURUN BERAT BADAN HADIAH YA
dira says:
eh sialan lo gw kan ga janji
hadiahnya ucapan selamat aja
wk
Reza says:
em hadiahnya bayarin nonton aja
dira says:
butet aja ya oke
wkwkwkwkkwkw gw juga ogah
asal ga weekend aja
wkwkkwkwk
biar murah
Reza says:
oke oke oke hahaha 20 ribu
gw bayarin makan deh (buset ngomongin makan
dira says:
iyedeh!
Reza says:
kayaknya gw keseringan makan sushi deh jadi tambah lemu
dira says:
eh gw juga nihhhhhhhhhhhhhh
sialan bangs yuno jeans gw banyak yg sesek
sialan
wk
hufh
Reza says:
gw sih ga ada yang sesek2an haha
sushi nasinya ngaruh amat ya buset
dira says:
iyaaaaaaa padahal kayanya seiprit ya sekali lahap
Reza says:
gw punya temen deh cool banget, dia cantik ngek tanpa kerudung, banyak yang bilang, dan emang cantik, tapi dia bela2in gamau lepas kerudungnya, cool ya konsisten
dira says:
wedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhh
yg ada di fb u itu yg di burger&grill?
Reza says:
iya itu dia!!
ah jangan burger and grill deh perut gw
dira says:
wedehheeheheheheehheheh



ha inspiring abis anak orang gila dah gila seorang fashion stylist seperti widaswari berkata itu ah parah terinspirasi


ngomongin terinspirasi gw pengen bikin ini deh buat gw dan master fifi gw


itu gedung loh



with laugh,


Reza Andhika

1 komentar:

Dira Mangkoedipoero mengatakan...

fashion stylist???? hahahahaha ayok diet ya cayo 8