Senin, 08 Juni 2009

lamia!!!!!!

halo adek2 sekalian semoga pada ga berantem ya sama mamahnya, udahlah jangan suka ngerebutin mang Edi dia tukang sayur yang adil kok (udah kaya ngerebutin suami)


halo jadi hari ini gw ke sency loh kemajuan tadinya gw cuma bisa pergi ke pasar poncol (boong deng) hari ini gw pergi sama sodara gw dan temen gw, sodara gw udah nunggu disana. mobil ga ada, yah terpaksa teksi dun masa nyarter angkot em ga ga masa nyewa truck pasir emang mau pulang ke garut.


jadi gw suruh si pembantu gaul gw namanya mba sri tapi di panggil sama emak gua dengan nama piyah, katanya biar ngalahin tenarnya ijah, jauh ya? biar amat biarlah anak itu berkreasi dengan sendirinya. dia gw suruh manggil taksi kan, eh pas gw lagi pake sepatu muncul silver bird, lah gw panik gw mikir "lah kok silver bird sih ni anak emang di rumah gw kasih makan tahu tempe mentah tapi gausah dendam pake manggil silver bird dong busetdeh kaya pacarnya punya tete gede aja (lah)" terus gw diem semprot parfum diem lagi dan berdoa untuk di datangkan blue bird, dan ada yes ternyata silver bird tadi nganterin sodara gw -___-. lamia banget.


terus udah nyampe sency, muter2 tadinya pengen marathon film drag me to hell sama star trek tapi gajadi ah ngeselin terus ke topshop, lama abis tuh temen gw muter2 topshop gw sampe horny gara2 liat manekin, ya terus akhirnya keluar dari topshop ke zara, lagi2 muter2 dan gw horny sama gantungannya zara. gaklah gila amat gw liat manekin sama gantungan hornya mending ada manoharanya. terus ah skip deh


nah terus pas nontonnya wuih ini asli ya film perdana gw yang di studio orang pada treak2 gajelas padahal scene nya sih ga serem tapi ajegile audionye kaga nahan ngagetinnya sama kencueng benueeeerrrrrr asli deh asli dan udahnya di film itu gw cuma kaget gara2:

1. nenek2nya jorok gigi palsunya ga di behel (lah)

2. ceweknya ssssseksi pol tapi sih yaaa manohara still number one dong

3. film itu ga ada adegan ranjangnya hem kan bt in

4. sapu tangan nenek2nya ajaib bisa nyerang2 gitu

5. peramalnya orang india

6. temen gw nyakar gw dalem banget

7. kebanyakan ga? bodo biar ya

8. gw pegel


nah karena 8 alasan itu gw menganggap film ini most shocking banget asli kaga boong dah gua cuyyyyyyyy lebih nyeremin daripada lo makan pisang terus kulitnya tiba2 nyelip di idung lo atau lebih seram daripada lo main damdas 16 batu dan lo kalah lawan anak tk dan lebih seram daripada lo belom bayar kost 3 taun.


ohiya kan ceweknya itu dikutuk pake kutukan lamia artinya kambing hitam, mungkin kalo itu kutukan gw yang buat sih pasti gw ganti sama Hamidah ata Lamonda em ya biar itu deh biar ngindonesia gitu loh kan cool cinta indonesia cinta cewek bandung cinta monas jakarta cinta pecel lele cirebon (emang dari situ? bodo situin lah) idih maksa asik amat lo ca ohiya em lamia itu kambing hitam kan mungkin kal kutukan gw jadi Musang Hitam atau **mbut Hitam ehhh jangan ngeres ya itu Rambut!!!! RAMBUT!!!!!!! RAMBUTAN DI POHON KELAPA!!!!! (lah)


ngomongin musang tadi gw sama fifi ke rumah bend mau cari emaknye ya gw ga nyari bend buat apa nyari pesugihan homo gitu (no offense bend) no offense darimana yak ah biarlah bend cilik ini. wes canda gan. wes jujur kenyataan bend. kok jadi ngomongin bend si em pas gw ke rumah bend lagi ngomong sama tante ira sama fifi kan


t: ya tante sih bisa ngusahain blablablab(@&(*#&(!&2!(&(*&#(%)_!^$&#% hem ya gitu fi


f: ohiya (*@#(*!@)(*)%!(%*)(!#85>.......................

g: (daritadi ngedenger ada suara jerit2an tak berdosa)

b: (tiba2 nimbrung omongan bawa hewan kecil item hasil peranakan anjing tetangga sama bend abis item kecil bau bacot jelek lagi)



nah ternyata yang berisik itutuh anak musang kayanya, em bend lo ngapain ya melihara musang penting amat, gw tau lo mau nostalgia pas masih wujud musang, tapi gausah segitunyalah.


ohiya for your information gw sma fifi punya hobi baru yaitu.................................................... Madus.


cool gak? gaul gak? gw padus loh ajret parah bet suara suram gw ini akan menghancurkan kelompok bersuara pecah belah ini NYAHAHAHAHAHAHAHAHAHA apasi ca lebay. eh oke maap maap. em em gw tadi juga sebenernya terjebak di ruang musik karena


fifi: (tenoneonenonenoetetenoneonoentoentnototoenenenetoenetetenenenenonet) eh itu maksutnya main piano ya bukan pamer tete depan nene2 terus dia teriak "NO!!! NO!!!!!!"

g: hari ini~~ begitu berarti~~ (nyanyi2)

pak wahyu: (tiba2 masuk terus ngeliatin gw sama fifi)



yah muka gw udah di afal pasti ini kaga bisa dah gua kabur yah nasib deh ira bisa kabur tapi pas gw mau kabur gw ketemu ali dan ternyata dia padus juga cihuy deh gw ada temen dan guess what? gw suka ada disitu asik aja denger suara pecah belah dan gw turut membanting suaranya hingga pecah em hobi baru inih hobi baru



jadi pengalaman hidup gw ini bisa menambah ilmu pengetahuan sebagai berikut:


1. gw sama fifi terikat kontrak pengiring dan penggembala eh ga maksutnya pianis dan vokalis

2. gw di kasih tarot sama bukunya dari cewe gw cewe tercinta gw ihi baik amat yak

3. musangnya eh kembarannya bend namanya manohara em lebih pantes montokharam

4. dan yang terakhir cara me-Lamia adalah dengan cara mengambil sesuatu benda kepemilikan dari korban dan memberi kutukan dengan bahasa telenovela dan berakhir dengan "la............mia!!!!" tapi kalo hamidah adalah dengan cara mengambil makanan bekas gigitannya dan harus 16kali gigit ya gaboleh lebih terus lo harus nyanyi lagu kebangsaan "Jamilah Kurang Seksi, Jambret Kurang Ajar, Jam Kulit Kurang Bulu" dan terjadilah

5. ohya lamia itu kutukan yang terjadi dalam kurun waktu 3 hari, jadi dalam kurun waktu 3 hari tersebut lamia akan mendatangi korban, dan di hari ke empat akan di tarik ke neraka. tapi kalo hamidah akan membutuhkan waktu 4 minggu (indonesia kan ngaret kaya bend) terus di hari setelah 4 minggu itu akan ada tangan2 misterius yang mempreteli barang2 korban (iyadong skill orang2 gitukan) terus akhirnya di tarik ke comberan2 terdekat



nah dari ke 5 ilmu tersebut pasti akan membantu adek2 yang sedang UUB di sekolah, selamat belajar ya Kak Seto mau ngelayat dulu nih si komo hanyut di kayu putih dadaaaaah



Salam Lamia,


Reza Andhika Ganush

Tidak ada komentar: