Rabu, 03 Juni 2009

Hotter Than Manohara

halo, gw bosen. dan lalu tiba2 ada seorang gadis dari SMAN 61 yang nyempil itu datang ke msn gw (apasih bahasa gw)

iyaaaa namanya adalah Indi Hadiyan (gw gatau sih ini nama facebooknya) terus dia itu penggemar setia blog gw (baru buka beberapa kali) orang paling baik se jakarta timur, rumah deket sm gw dia tinggal di curug dan dia cantik dan hotter than manohara, wanna proove? here, have it your way!

tadaaa ga boong kan gw? (tapi sepik ga deng canda bos)



dia ini juga anak pinter terbukti dia bisa menghitung dari 1 sampe 14 dan juga dia ini gadis internasional, maksutnya dia suka bepergian ke luar negri ga kaya gw mentok2 juga garut ya paling jauh ke cicaheum. ga percaya dia internasional? have it your way!

tada Alabama loh Amerika loh



hem dia juga memiliki 2 teman baik lainnya dan mereka baik2 rajin mengaji juga meminta sumbangan pake map (boong, maap basi) dan gw menyebut mereka dengan "3 Diva" kenapa? karena mereka ber3, em kadang kalo gw bosen memanggil mereka "3 Diva" gw ganti dengan "Spies Girls" kalo bosen juga gw ganti jadi "Indi and the Chipmunks". Have it your way!

yuhuu hot kan mereka kaya kompor?


nah hidupnya dia bahagia banget kok hem bahagia sekali karena rumahnya sm gw cuma beda komplek makanya dia bahagia liat tuh Widaswari Nadira temen satu geng spies girlnya karena rumahnya jauh sm gw jadi kurang bahagia deh? (sok tau banget ya gw ada juga gw yang ga bahagia) hem dia sangat baik, dia suka memuji blog gw seperti ini contohnya:

indi says: Gibran siapa gumilang gt kan ye Setelah gue baca blog lo gue baru tau itu siapa Blog lo berguna bgt dek Hahahahhaha


kan kan baik banget kan indi hadiyan itu

NB: kak gw kasih warna merah biar hot ya


hem jadi ya seperti itulah intinya yang namanya Indi Hadiyan itu dan ohiya gw ada foto dia lagi dan ini gw demen bet fotonya (gaboleh di jelek2in sih)


liat deh mukanya bahagia banget cocok buat iklan odol dee dee


canda ya kaaaaaaaaaak ohiya gw beri sesuatu alasan mengapa gw nulis ini (biar nindi ga marah kak) dia mengancam saya!!! perlu bukti? have it your way!

indi says: Hahahhaha Eh update blog lo lg dong Sekali2 bahas gue kek sebetapa caemnya gue
(eh ini mah ga ngancem yak)

yah yaudah lah biarin ikhlas kok gw orang gw ketua fans clubnya indi hadiyan koook ye ge ye ge? eh iya gw itu punya geng terselubung namanya gruvi nah ini dia gruvi



numpang tenar ya kak indi hahahaha


ougge deh pokoknya segitu deh em kak indi tuh more than words banget kalo harus di jelaskan (pasang muka takut2)



salam Indi Fans Club,


Reza Andhika Rodriguez





1 komentar:

Anonim mengatakan...

hahahaha ya gimana ya gue tuh burning banget, on fire gila