Rabu, 03 Juni 2009

Manohara Odelia Pinot

mlikum penghuni dunia!!!! baik yang mempunyai rumah, ngontrak, dan menumpang!!!! apa kabar semuaaaa!!!!!! jumpa lagi dengan saya Reza Purnomosidji dalam acara Zona Delapan Puluuuuuuuuuuuuuh *JADUL LO PULANG AJA!!!!*. eh ga gitu apasih itu motonya lupa gw ah bodo amat bukan acara emak gua ini sekut om.


ah kembali ke dunia nyata deh ya em ini nih gw pengen ngomongin Manohara Odelia Pinot, gila dia pulang dari Malaysia itu langsung ngehits abissss sampe masuk acara berita yang di bawain sama om2 dan tante2 yang kondean pake pantat gajah bandung (emang ada? adain) aja ada si Mano, bujubuneng.


hem sekarang cantik sih dia tambah cantik lebih dari dulu pas dia jadi pacar gw, yah dia baik banget orangnya karena dia dulu setres gw putusin karena gw mau kawin lari sama telepon umum deket 81 dia langsung kawin deh tuh sama pangeran kerajaan kentang. ngayal, maap yak.


yak intinya kayanya farewell gw bakal lebih indah kalo Mano ada di acara intinya kan lumayan, gw bisa jadi host nya kan terus entar gw tanya2 aja kan bodo mau ga penting kaya "mba mano dulu suka pake celana dalem gambar apa ya? Pikachu apa Superman?" atau yang gini "mba mano dulu suka ikut belanja sayur sama mama desi ga?" atau yang penting seperti ini "menurut mba aku ganteng ga?" hem ya kan asik ya lumayan juga gitu siapa tau gw bisa dapet nomer telepon mama Daisy, jadi kan kalo entar gw dibawa ke malaysia terus di suntik hormon biar tambah bengkak biar terlihat berbakat jadi makhluk sumo paling sexy gw bisa telfon tante Daisy ya semoga dia bakal nangis2 lagi karena ada orang yang dia ga kenal tiba2 nelfonin dia.


ohiya masa tadi rencananya gw mau lari pagi ama fani smabel, bagi yang belom tau fani itu yang mana dia itu adalah seorang gadis (atau janda tanyalah sama mang edi tukang sayur dengan gerobak bertuliskan doa ibu) berparas cantik bertubuh mungil status king size bed eh double maksut saya (berpasangan maksutnya) dan berambut banyak baik dan perhatian tapi sayangnya nasibnya jelek karena dia bertetangga dengan gw hanya beda 1 rumah tapi kalo coprollnya cuma 1 kali ga bakal nyampe rumahnya.


janjinya jam 6 gw akan berkeliling setengah berlari tapi gajadi karena gw ngantuk iyalah gw baru tidur jam stgh 2an suruh bangun jam 6 buset mending gw ikut kawin masal deh di kantor rw gapapadeh sama tante2 sama om2 kalo kepepet juga gapapa deh (gak) rela.


hem ya semua ini karena gw semalem nonton "Masihkah Kau Mencintaikuuuuuuuuuu *MASIIIIIIIIIIHHHHHH(berteriak dengan nada ketua ibu2 pengajian berteriak2 minta iuran)* jadi ceritanya acara ini itu cuma teriak2 doang isinya siapa yang teriaknya sampe bisa bikin batu kali berubah jadi yupi dia dapet hadiah berlibur ssama cincin berlian. gak deng boong gua.


ehem dari tema nya aja udah ngundang gw buat begadang tema nya ini "Antara Manohara dan Reza Andhika" jadi disana manohara nangis2 bilang gw udah mulai selingkuh sm mba2 jaga wartel dirumah yoga terus tiba2 mba2 nya dateng bawa anak kecil yang bulunya banyak kaya kambing di kasih bedak switsal sambil bilang "ini anak kamu". gak gini kok boong lagi gw.


jadi temanya adalah "Antara Aku, Kamu, dan Wanita Idaman Suamiku" lah gimana gw ga excited banget coba busetdeh ada manoharanya gitu (dimananya deh) jadi ceritanya istri nya itu sama suami nya di jodohin (fyi: bokap2nya suka main congklak sama main karet bareng) jadi udah 8tahun jadi blablabla intinya suaminya punya wanita idaman lainnya (wanita ya bukan pria) dan akhirnya wanita itu di keluarkan oleh istrinya satu studio terkejutlah dan akhir2nya di tanya


h: jadi kamu memilih siapa

f: saya memilih dia (jalan ke arah wanita idamannya)

h: (kagt tiba2 horny sama meja di dekatnya)

hy: (kaget karena istrinya ditemukan berduaan dengan laki2 lain di rumahnya)

j: GILA KAMU GILA!!!!!!

wi: gila kamu saya gamungkin menghianati temen saya (yang di maksut istrinya)

hy: dan indri (wanita idamannya) datang bersama temannya

wi: iya saya datang dengan calon suami saya (terus calonnya berdiri badannya gede bengkak2 lemak babi (berotot maksutnya))


(j: juri, f: faisal(suami), wi: wanita idaman, h: host, hy: helmy yahya)


mampussycatdolsliveinconcert lu faisal untung ga di gamparain ama calon pacarnya si indri bujubuneng deh ilah terus ujung2nya kan dia minta maaf sm istrinya itu ya terus mungkin yang ada di pikirannya "daripada gw gapunya bini kan mending sm dia deh lumayan buat jadi manohara2an" em dan dari tampangnya juga terbaca sebuah pemikiran ini "kan kalo baikan di acara ini dapet cincin berlian sama liburan, lumayan deh entar buat pergi sama mesin cuci otomatis sexy di rumah itu" hem tapi ujung2nya juga dia ga dapet apa2 haha mpos.


ohiya pas ada si wi nya keluar masa ibunya tiba2 lari2 keluar studio apa mungkin dia takut ketawan kalo si wi itu juga mantan lesbiannya si ibu? ohiya ngomong2 lesbi, adeknya si adjengvi lesbi masa, kasian ya mang atang (lah?)



pesan moral: jangan suka mengharapkan cincin berlian dan liburan mending ikut ngantri bagi sembako gratis di rw rw terdekat, jangan lupa ya!!



Reza Andhika

Tidak ada komentar: