Jumat, 05 Juni 2009

suram amat

selamat pagi wahai pembaca sekalian, semoga kalian semua sudah menyiapkan tong sampah atau kantong kresek di sampingnya saat membaca kisah2 hidup saya yang suram ini, ya terimakasih nanti kalo saya meninggal muda sebelom nikah akan saya bagikan yasin dengan pose2 berbeda di setiap edisinya, tunggu saja ya.


apasih suram amat gw haha


halo pemirsaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa lama tak jumpa ya lama tak post (baru sehari si lebay amat lu)


jadi kemaren gw sekolah ya, gw emang pengen banget sekolah tapi pagi2nya sempet lari pagi dong gw target kurus kerempeng eh ga deng entar mirip alvin lagi maksut gw target kurus berisi haha apadeh ah bodo itu urusan lo ya ca bukan urusan gw lah nyolot si ah bodo.


maaf ya kalo pada bingung, suram amat.


jadi gw kemaren bangun jam 6 pagi yak langsung pake sepatu dan lari2 keliling komplek gw itu sama fani karena akhirnya jadi juga ya gw lari pagi. hem udah lari lari bentar eh si fani udah kecapean gimana entar olahraga yang lainnya fan? hem payah nih.


terus akhirnya gw sampe sekolah dengan di jemput fanco dengan motor putih rahasianya itu hem dan sampe sana gw langsung naik ke kelas, tapi kosong. suram amat. pas masuk kelas ada anak padus gitu namanya dara, ada sepira juga


d: ca ca

g: (setengah takut tiba2 di panggil) ha?

d: lo mau ga nyanyi di padus entar?

g: hoooooooo

d: eh serius gw

g: iya canda gw

d: nanti ajak rafiandi juga deh

g: hah serem gw ada fikri

d: ada anak cowo lainnya juga deh

g: (sok sibuk) yaudah entar gw pikir2 dulu deh


sok bet ya gw, suram amat.


mereka gatau aja gw napas aja udah ga ada nadanya em do re mi aja gw terdenger seperti waljinah di paksa nyanyi screamo2 sambil bugil2 di jalan raya sudirman, nyanyi satu bait aja udah kaya widi viera nyanyi satu album tanpa lipsing (tapi nyanyinya pake bikini jadi gapapa deh di liatin juga), hem tapi kalo nyanyi satu album udah kaya tante memes (sok) eh iya memes kan istrinya Adi Ms kalo istrinya Adi Mk jadi Meme............(k) wkwk canda mas kepin pahlevi. suram amat.


ya jadi kemaren juga ujung2nya gw nganggur2 aja tuh duduk2 depan sekolah sama Iqbal, Daryl, Mx, Fanco. terus tiba2 mobil om gulam parkir gak jauh dari tempat kita nongs (bahasa lo suram amat) terus om gulam turun sm kembarannya Iqbal (eh jangan salah sangka, om gulam itu bokapnya Iqbal ya tapi gatau deh kandung apa engga haha) om gulam lewat depan Iqbal yang lagi ngalay lempar2 kartu ngalor ngidul gitu tapi................ om gulam ga nyadar kali apa sebodo amat gw gatau lewat main lewat aja gitu depan Iqbal, suram amat.


g: bal itu bokap lo liat ga sih anaknya menggeliat2 gitu?

i: tau tuh biar aja biar (tampang melas)


suram amat yak Iqbal idupnya.


terus pas si om gulam caw dari sekolah juga kan mobilnya melewati kawanan gw dan teman2 itu ya eh boro2 buka kaca kek dadah kek liat Iqbal kek etdah dia malah ngebut, lo anak kandung apa pungut sih bal? suram amat.


kata fanco juga katanya dia pernah lagi naik motor tuh Iqbal sm Fanco di pinggir jalan eh bokapnya lewat, tanpa kata, tanpa nengok, tanpa perhatian Iqbal di lewatkan begitu saja oleh ayahnya, kasian ya. suram amat.


udah deh di sekolah gw muter2 doang main badminton terus ngegym abis itu berenang di sekolah gw (canggih amat, sekolah apaan lo)


ohiya tadinya gw mau mainin overjoyed sm master fifi tp gajadi yah suram.


terus gw nyanyi2 overjoyed jdnya sm master terus ada kinder buenno dari malaysia tanda ayi sudah masuk sekolah terus gw ketemu bu tres gw lari2 sambil teriak "ibuuuuuuuuu!!" terus tadinya pengen gw peluk soalnya kan udah lama ga ketemu (boong hari rabu juga baru ketemu) tapi niat peluk itu gw ingkari karena takut ketawan suka sama ibu2. gak deng bercanda. suram amat.


terus fanco di sekolah mules, kasian ya, udah gitu anak2 gabolehin dia pulang, terus dia di cekokin batu kerikil banyak, gak ngaruh katanya, yaudah dia nungging2 di atas panggung sekolah kan tuh tadinya pengen gw masukin koin di pantatnya biar dia heboh gerak2nya, tapi gajadi takut, gakdeng dia bukan wahana timezone. suram amat.


terus pas pulang gw sama becca naik motor kan balik ke rumah gw dulu, terus.........


b: kan ada pussycatdolls nah gw pussycattoys

g: lah elu bec tau ga arti pussy itu apa

b: hem nakal?

g: jah apatau nakal

b: lah terus apaan kan kalo di tom and jerry si anjing itu pasti bilang pussycat (dengan nada anjing bengkak)

g: bukan bec artinya kan m***k hahahahaha

b: wkwkwkw arti pussycatdolls jadi.............. wkwkwkwk


anjing gw baru nyadar setelah di artiin jadi Boneka Meki Kucing mampus tuh apaan tuh boneka bentuknya kaya apaan tuh hem mampus mampus mampus (apasi mampus2) hemya biarkan lah nama adalah doa kan, suram amat.


kayanya gw baru tau kata2 suram ya bodolah. suram amat.



Salam suram,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: