Selasa, 16 Juni 2009

farewell

hai selamat makan


kemaren gw farewell di villa duto (baca: gubuk derita) hem tempatnya di atas gunung, parah gunung beneran bukan gunung yang di tutupin mini set.


kita berangkat naik travel ya karena ceritanya gak kurang lebih sama kaya duto cuman ada beberapa perbedaan cerita


jadi kita berangkat jam stgh 9an em udah nunggu2 akhirnya berangkatlah, tanpa soni, dia ditinggal, sebenernya dia ikut be a man tapi karena ga tersorot kamera karena dia menyelundup ke acara tersebut jadinya dia ditinggal, bodo mau dateng apa kaga.


yang gw bingung kenapa pak daniel tiba2 ikut? dia kan ga di undang? ah tamu tak di undang, dasar bayu, udah tampang kaya orang ga coli 3 taun, sange kelewatan


yak karena gw males naik travel yang ujung2nya gw bakal ngakak2 doang sama travel nya duto isinya ada si penumpang gelap (danil) gw lebih memutuskan untuk menaiki caravelle nya ira


isinya tante2, sumpah bisa horny gw lama2 disini


pas nyampe ah skip deh ga ada yang menarik, ada si duto ganteng (biar seneng, padahal boong)


kita ekspedisi maksutnya gw duto mawan fikri em siapa lagi lupa yang jelas banyak terus melewati semi jutan gitu tempat tertanam pohon2 kecil, seperti: selada, bonsai, kaktus, duit, rejeki ah apasi basi kan ah entar si eh bacot macam puki lagi, kasian deh ya idupnya


ngertilah si eh idupnya gimana, lahir ga di harapkan, di aborsi eh malah keluar, mau di buang eh malah di balikin lagi sama tong sampah, mau di bunuh eh malah kebunuh emaknya, ya taulah kasian kan bokapnya punya tato rantang di titit, ya kasian dong ya ga sih, makan aja nasi jagung eh ga deng boro boro nasi jagung, makan juga bekas lepehan orang ga ada gizinya ya bentuknya aja gitu sabar ya


lah apesi


ya terus kan udah tuh ya ekspedisi tuh si laki2 udah nyampe duluan ke jembatan jalan besar, dan akhirnya si wanita2 itu terlihat dan mawan berteriak "SIAPA KALIAAAAAAN????" najis obsesi be a man, bayu dasar


ya terus udah deh curhat2an kan em gw ngebacrit aja abis ga enak sih liat tampang danil terus tiba2 pas renung2 gitu gw di suruh ngomong buset tiba2 gw nangis em ya ga ada yang tau sih itu semua sebenarnya karena gw makan sate kebanyakan gw sakit perut ga deng, itu semua karena paha romi besar ga deng, itu semua karena tete tebe bergelambir ga deng, ah tau


ohiya kan abis ekspedisi itu pada mandi, gw yang pertama biar ga di ganggu, terus duto, anjing lama bet anak mandi coli dulu pastilah itu anak padahal pemandangannya cuma fandi telanjang dada ah dasar maho


terus main ps, terus gw tidur kan anjing tidur bentar amat cuma 2 jam anjing parah


terus besoknya ke gua jepang kan, anjing udah jalannya jauh bayar mahal cuma buat masuk lorong2 gelap apatau itu lobang pantat juga lebih enak buat di liat, kelewatan si jepang itu


terus pulang udahdeh bahagia semua, terus gw kebangun kan di rest area berapa gitu terus duto tidur dengan pose gaenak, nanti gw post menyusul foto itu



salam Bayu, jangan tatap mata saya, anda akan masuk ke dunia gendheng!!!!



with laugh


Reza Andhika

Tidak ada komentar: