Selasa, 02 Juni 2009

konfirmasi masalah video

mlikum om om tante tante jumpa lagi dengan saya Reza Cupang dalam acara "Cupang soreeeeeee bagi cupangnya dong *ngih ngih ngiiiiiiiiih* (suara ngegigit)"


halo moodku sudah baik loh cool kan? semua karena manohara (kenapa dia? karena dia sudah pulang). jadinya gw mau memperjelas masalah video syur gw sama daraya dan fanco itu, itu semua adalah kesalahan tidak ada unsur kesengajaan (boong) dan ga ada buka2 baju (ini bener) jadi ini bukan video syur melainkan video sayur yang akan sangan merebak dan tersebar luas di kalangan pedagang sayur, hem ya bakal jadi mega sinetron juga di rcti kok entar gantiin nikita. maap sepik ya.


jadi itu video terbentuk karena kita bertiga ngefans sama manohara (kenapa dia lagi?) dan semua itu terjadi juga karena atas izin Allah SWT dan dukungan sms pemirsa.


ohiya em tadi temen gw yang kaya babi guling ke siram oli castrol power 1 sama ke semprot Axe Dark Temptation ke rumah gw, gw kaget lah jelas orang gw ga bakar menyan


g: lo ngapain kesini?

b: jalan2 yuk naik sepeda

g: ga ah males sana lo pergi (tutup pintu kunci tutup pintu garasi)

(g: gw, b: bleseng)


suram yak idupnya? biasanya juga dia ke rumah gw minta di jagain lilin, ada insiden ulang tahun yang terjadi, dan ini ulang tahunnya


anak2: tipu lilinnya tiup lilinya tiup lilinnya sekarang juga~~~

b: (niup lilin)

anak2: (pada lari karena tiba2 babi ngepet itu berubah jadi ari2 bayi)


gaklah tadi boong ah kan gak mood lagi udah ah jangan ngelawak basi lo ca



salam basi,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: