Kamis, 25 Juni 2009

ha? apalo

halo pembaca setia, masih dengan saya Reza Prime, ah sialan gara2 gw belom nonton transformers nih asu berkelipatan ganda memang


ah apasi, judul gw juga apasi


ehiya jadi hari ini gw di sekolah hampir seharian (lebah, eh lebay wo basi) dari jam 10an sampe jam berapa tadi 4 lewat kalo ga salah


jadi gw bangun pagi tadi jam 8, padahal tidur jam 2 karena migran tak tertahankan cekit cekit cekit cekit akhirnya gw kemaren pingsan karena romi tiba2 jatoh dari langit2, eh kagadeng boong karena gw minum lelap obat tidur tapi karena noraknya gw, gw makan cuma setengahnya doang takut bangun2 udah di dalem peti mati gw ga bangun2 entar


eh serius gw ga boong


jadi gini, waktu kapan udah lama gw insomnia sampe 3 hari, mata gw berkantong, bener2 kantong, udah bisa naro handphone sama ipod di kantong mata gw, karena gaktahan dan kemakan iklan tv yang iklan lelap itu kan ada cewenya kan nah mungkin kalo gw make obat itu dapet servis spesial yaitu gadis itu mampir di mimpi main air gw, kan bisa basah gitu ceritanya, tapi alhasil gw tidur sih tidur gila bangunnya ituloh kaga nahan gw tidur jam 9an malem dan bangun jam 10.36 esok harinya ohiya maksutnya pukul 22.36 yadan kepala gw berat asli berat banget berat badan gw aja kalah kali (o lebay), untung orang rumah tau gw ga tidur tuga hari, iyalah gimana gatau gw main piano tengah malem sambil nyanyi nyanyi, eh ralat maksutnya main piano sambil gesek2in kaleng rombeng kata om gw udah kaya mau upacara manggil tuyul buat duet sama babi ngepot. untung belom dipesenin yasin tuh gw bangun jam segitu, kan kalo udah ada pengajian pas bangun2 udah putih2 semua kan repot entar dikira mahluk kasar (halus kebagusan buat gw), menunjang lagi tampang, wah parah


jadi setelah tadi pagi gw bangun itu gw nyalain ps eh bosen matiin deh terus online kan ada panjul tuh gw tanya dia sekolah kaga, katanya iya tapi belom mandi wih tanda tanda minta di mandiin nih sama mbah surip, weh basi amat lo ca


ah yaudah karena gw belom mandi jadinya gw mandi bareng dan dia mulai pegang2 gw, EH GAKLAH ga ga gw langsung mandi dan ke sekolah, karena 95 main futsal men, semifinal men, L men, Be a Men ah maksa


nah kan lawannya 98 ada mx kan gw udah pesimis tapi karena bagus ganteng dan dia kiper tendang2an mx sanggup dia halau, wih jempol deh buat 95 terbukti kita menang, lawan 8 berapa tau tadi 10-5 skornya, anjing irul top scorer men


jadi anak 8 berapa itu baru bentar main udah ngos2an minta istirahat lama, kayanya mereka turun bero deh kaya mawan di ajak main futsal di futsal city beberapa kali aja langsung turun bero, sampe rahimnya juga turun (gaklah mawan gapunya rahim dia bertelur) terus akhirnya kita menang, mawan golin 2 kali, ini aneh mana mungkin dia bisa, liat bola aja langsung reflek berubah jadi bola juga, eh gakdeng emang gitu bentuknya bola bola penuh dosa, dasar kelamin jantan


wes gw ngomongnya kelamin, ini semua karena icul


g: gw, i: icul


gw lagi dengerin ipod sama icul sambil nonton ravli bercinta sama para wasit eh gak gak sambil liat ravli godain mba mba spg axis gak gak sambil liat ravli cukur bulu ketek eh apasi basi ah, maksutnya sambil liat 95 main main itu


g: ah parah, titit lo wan!!! main yang bener!!! (emosi berat, karena mawan bukannya main malah muter2in tiang gawang sambil bugil2in diri sendiri)

i: ih ngomongnya, sering lagi ngomong gitu di blog

g: hah kaga, kan blog gw bersih cul

i: ih apaantuh titit kuda itu apaan tuh di blog lo tuh

g: kan seengganya gw gapake titit orang cul, kan gw gak nulis titit ravli apa titit siapa kek kan ga gitu cul wo



udah salah ganyantai yak gua, ah bodolah mulut2 gw bukan minjem sama nyokap lo kan? loh nyolot


jadinya sekarang gw akan menggunakan kata2 yang lebih halus seperti

kelamin jantan : t^*%t

kelamin wanita : m#$i

kotoran : tai, atau kopet

dada : (.)(.) (kan ga ngetik jadi gapapa dong)


ah banyak nanti beli aja kamusnya, gw udah jual di gracia sebelah naga tuh


ohiya kenapa mawan bisa ngegolin itu ada tricknya, itu sulap semacam ilmu hitam atau gipsi, mawan menggunakan lamia dia mengambil merek celana dalam kiper lawan dan memantrainya eh gakdeng jadi ternyata, mentalnya kiper anak kelas 84 itu down, sangat down melewati downnya IQnya mawan, parah banget ini


jadi ceritanya celana kipernya itu ada coklat2 gitu di bagian pantatnya, nah sama temen2 gw yang duduk di belakang gawang di ceng2in berkelanjutan, ga manusiawi abis mereka berteriak "eh itu ada kopet" dan "ih mencret kaya fandi" dan "eh cepirit! cepirit!" dan duto berbacot "makanya, kalo mau main jangan di tahan" o parah sekali mereka, patut ga lulus


kayanya itu membuat mentalnya down dan mainnya asal2an, dan mungkin dia ga cepirit tapi lupa cebok, mungkin anak 84 minta istirahat lebih lama karena kipernya harus berbisnis di rumput2 ilalang di lapangan kecil di dekat pemukiman warga, dia ada "bisnis besar" dan dia lupa membersihkan, jadilah coklat2 itu ah biarkan jadi misteri dan rahasia, biar mawan, om gatong, tuhan, dan bang wahab yang tau


ohiya kelas gua main tanpa kapten, fandi absen karena mencret bentar lagi mati kan kaya kelinci mencret abis itu mati wih itu kelinci gimana marmut ya, sariawan doang bisa mati kali


itu ajasih


with laugh,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: