Kamis, 11 Juni 2009

hahanjing banget

hai lama gak posting ya gw? lamalah ngaku aja kalo kangen, banyak kok yang nanya 'reeeeeeeee kenapa lo ga posting2 lagi?' atau yang ini 'reeeeeeeeeeeee lo kemana ah ga pernah update kan kenjen' atau yang ini 're gw hamil nih kayanya bayinya sungsang 25 derajat bujur timur 195 bujur selatan dan 65 derajat mengarah jakarta tenggara' gakdeng ga gitu tapi kangen ngakulah~~~


apaya banget gw


hem gw mau menceritakan beberapa latihan rahasia gw sama rafiandi giri dan lidya (em unun disebut ga ya?) canda nun, sama unun juga sama fifi juga


jadi sekarang akhir2 ini gw masuk padus, hahanjig banget gak sih coolnyeee terus gw latian dari hari selasa, jadi sukses ya sukses lah suara gw menghilang. asik si padus tiap hari anggotanya nambah, udah kaya kambing aja di tinggal berdua balik2 satu keluarga besar. terus isinya adalah beberapa orang berhobi menyanyi. tapi ada yang bikin gw kesel. orangnya gw sensor dengan nama 'coki' kenapa coki? karena coki2 itu enak dan coki yang mepet2 itu enak juga. ah biarkanlah my name is rain ini.


jadi dia itu suka em semacam ngatur haaaa urusan lo apadeh ca anak baru aje banyak protes ah bodolah hem tampangnya macam aspal tanpa pengrata jalan, bacotnya macam fitri tropica di salib sama fitri bimoli atau fitri filma, dan gayanya macam elvis presley di vermak. ah biarlah. eh iya kan gw lupa itu levis ya bukan levis (tiba2 ada yang nimpuk gw dengan tulisan 'lo basi masuk lagi gih ke perut emak lo')


ehiya sekarang gw online dari kamar sepupu gw nah dia lagi belajar komputer kan, ah asu bolot banget anak


s: keyboard tuh perangkat keras apa lunak?


e: ya keraslah


(s: sepupu, e: emaknye)


yaiyalah kerasm, sejak kapan ada keyboard lembek, mau jadi apa ketenaran cireng entar?


ohiya gw sekarang latian vokal kan sama gatong's singer (sok2 nyaingin elfa's) ya asik banget gila latiannya, banyak yang merinding katanya (fifi doang) terus waktu itu pertama2 kita latian di rumah fifi, ada om rafi si elfa's kan jadi mecahnya gampang, ada lidya kan jadi gw mecahnya gampang tinggal denger lidya tapi hah gila sekarang suara gua abis ibab banget


gw pengen ngelawak sih tapi gak pas ah gw kayanya akan mengubur dalam2 menjadi dalang opera van java deh


ehiya tadi latian di rumah rafi, gw sama rafi naik rafi, fifi sama mas kumis naik jeko, mentari sama mas topi merah naik jeko. maksutnya gw sama rafi naik motor lidya yang tadinya bannya meletus gara2 kemaren di pake sama gw sama rafi. fifi jeko, mentari juga. terus ojeknya mentari freak banget.


kan fifi naik ojek gitu kan terus mentari sama ojeknya ngikutin di belakangnya, terus mentari di curhatin sama si pengemudinya (mampus lo men) dia bilang gini "ojek itu tuh egois banget, dia gapernah ngertiin aku, aku ngerti dek kalo aku emang udah ga cantik lagi kaya dulu, tapi kan gausah ninggalin gini dong kan aku jadi bt banget" eh ga gitu deng bilangnya cuma yang egois banget dan blablabla gw lupa. ah ga asik banget lupa


dan tapi fifi bayar cuma 7 ribu, tapi tau mentari di mintain berapa? 15ribu, parah banget. mungkin pake curhat ngojek kali jadi mahal, busetdeh kasian.



ah udah ah mau take a bow eh take a rest gw eh taikebow deng ah bodolah lawakan ga asik ah udah ah bye~~


with laugh,


Reza Andhika

Tidak ada komentar: