Selasa, 14 Juli 2009

beberapa hal memalukan

hai kangen kan?

untuk update cepat saja, belakangan ini saya sedang mos di 81 ga di suruh macem2 kok pada baik kakak osisnya baik sekali

tapi gw yg macem macem disana

sebagai contoh, gw sekelas sm alvin dan pas itu abis berlama2 di kantin gw sm alvin nyusul kelas gw ke 203 dan di belakang gw ada anak X3 nah ada kakak mpk nyamperin barisan gw alvin dan anak2 X3

kakak mpk: eh ini sepuluh berapa?

gw: (dengan bangga dan percaya diri kaya di 81 cuma ada gw dan cuma gw yg bisa di ajak ngmg, serasa kandang soang lepas dan semua anak lari di kejar soang) saya X 6 kak!

Setelah saya sadar ternyata dia bukan berbicara dengan saya dan dengan bodohnya saya berucap "eh salah wehehe" sambil cengengesan, tadinya gw langsung mau nyemplungin diri ke kolam lohan tp gajadi

yg lain terjadi baru aja, jadi lagi guling2an dan tiduran dengan jumawa di kamar tiba2 bokap masuk

b: ca ada yg nyariin tuh
g: hah sape bos?
b: gatau keluar gih lu

bermodal feeling saya kalo itu paling fani atau dena yg tetangga sm saya, keluarlah saya dengan pakaian se ada adanya dan saya terkejut menemukan 3 sosok manusia dengan putih abu abu, gw diem, mikir, dan sadar itu kakak kelas gw

kakak kelas: ca jadi kita mau minta dukungan buat blablabla
g: hah?
kk: ya kita blabla
g: hah?
kk: kita mau minta sumbangan
g: OH!
kk: ini proposalnya bawa ke ortu lo blablabla

gw langsung masuk dan mikir "lah kalo nyokap gw mana mau dia pelit kan pelit pangkal kaya gakdeh daripada kakak kelas gw di culik ama nyokap di taro di ruangan bawah tanah dan di kasih makan ikan asin buat ngerjain laundry emak gw mending enggak deh" bokap gua? gini nih ya bokap gw tuh tadi di luar manasin mobil pakaian nya boxer dan kaus belel mungkin kakak kelas gw ngira dia supir gw jadi buat apa gw minta ke dia? entar di kira anak supir lagi mau jadi apa entar? tukang batagor?

Ya jadi gw kasih cepe aja karena emg pada bayar segitu tuh di listnya dan gw lgsg keluar kasih duit cengangas cengenges masuk lagi masuk kamar dan bokap gw masuk kamar

g: pah gantiin duit gua! cepe!
b: lah kenapa emang?
g: barusan di mintain sumbangan, gamau tau ganti!
b: bah iyalah gampang

maaf ya kak saya ga ada maksut menghina postingan ini untuk update dan lawakan pasar belaka, mohon ambil sumbangannya dan lupakan ayah saya, terima kasih

Tidak ada komentar: