Rabu, 15 Juli 2009

nambah lagi hal memalukan

cepet aja ya, gw posting mobile sekarang dan udah 3 kali nulis, tapi kepencet cancel mulu, balada seorang mobilers

jadi tadi nametag gw salah, otomatis di hukum, panas2, gw forsir jalan sana jalan sini coproll sama coprol sini

dan dengan sukses gw kumat, asmasu asmasuhu yahut

sesak napas biasa? jelas bukan, karena saat sesak pun saya forsir, hingga sesak saya ada pada limitnya

satu tarikan udara yg sangat minim terasa seperti pukulan keras di ulu hati, ini ga boong emang bener gitu gw harap yg ga percaya bisa kena asma macam gw biar dia tau rasanya, amin

tangan saya mulai kesemutan pertanda darah tidak jalan di tangan, parahnya kepala saya kesemutan pertanda darah tidak jalan di? yak benar darah tidak jalan di kepala

kemungkinan selanjutnya adalah:
1. Otak tidak dapat asupan o2 dan berhenti berfungsi
2. Gw bakal mati pucet tambah besar kemungkinan gw jadi vampir cina

dan akhirnya, saya merasa ga ada udara di dunia, terdengar bergurau? memang tetapi saya serius, berani jamin toko gw di glodog, rasanya emang gitu

air mata saya sukses turun, yak menangis karena menahan sakit itu sendiri, padahal saya sedang di ceramahi oleh kakak2, terlihat seperti menangis karena di marahi, tapi bukan untuk membela diri, saya menangis menahan sakit, anda harus merasakan untuk tau

jadi langsung ke uks jalan sambil mewek dan di beri oxygen dan berangsur2 membaik

sangat di sayangkan gw nangis di saat ga tepat, itu karena sakit, kalo ga percaya kaya apa sakitnya berdoa aja biar ngerasain

maaf kakak2 ga ada maksut mengina kakak, saya hanya berusaha menghina diri sendiri, terima kasih.

sama-sama.

Tidak ada komentar: