Sabtu, 18 Juli 2009

semua serba gratis

yuhu dunia


gw posting dari laptop loh akhirnya udah bukan mobilers lagi, abis saykoji udah jarang online (lah maunya apa)


kadang gw suka bingung sama Indonesia. Bukan masalah kepemerintahan, atau ekonomi, tapi di bidang seni. Ini yang bikin gw bingung, misalkan ada suatu kesenian, contohnya angklung gitu ya nah entah salah siapa mengawini siapa (lah) angklung itu di pake sama negara lain gitu terus Indonesia ribut, orang-orang demo di jalanan bawa bawa spanduk terus bajunya di tulis-tulis macam-macam tulisan, tapi bodohnya di semua tulisan dan gambar-gambar entah pada spanduk atau pun baju ga ada gambar angklung-angklungnya, lah terus yang ke dua buat apa juga demo di dalem negri? di pikir kalo demo di dalem orang luar liat apadah, kenapa mereka ga mulai memainkan angklung? susah sih gw juga ogah.


sebenernya postingan gw ga ada hubungannya sama angklung, ga ada hubungannua juga sama tetek bengek omongan di atas ini. terus maunya apa re? jadi gini, barusan tadi aja gw nonton kambing jantan the movie (cupu baru nonton) apa si cupu cupu, gw punya yang lebih cupu, mau tau? nih gw kasih tau

GW NONTON di YOUTUBE

menurut gw film ini bagus, tapi maaf ga kocak kaya bukunya, gw lebih suka ke masalah cinta-cintaannya, Ada Apa Dengan Cinta pun pasti kalah, jelas kalah kalo kata nyokap gw sih yang main AADC itu Rangganya ganteng terus Cintanya juga ayu, tapi kata nyokap gw


nyokap: IH KAMU NONTON APA ITU KOK JUDULNYA KAMBING JANTAN???? (ngomong dengan nada ga santai, seakan2 anaknya ada minat mengawini kambing, lebih jelasnya kambing jantan, lebih jelasnya kambing dengan kelamin sama)

gw: hah ini itu loh nyak pelem yang waktu itu mau nonton tapi kaga boleh sama dikau


n: hah apa si (mungkin dia penasaran dan duduk di samping gw ikutan nonton film senggama ini)


setelah film di putar lama, nyokap gw nangis. jelas gw bingung film beginian apanya yang harus di tangisin, ohiya untuk memperjelas nyokap gw nangis pas ada scene dimana si Radithnya mau putus sama si Kebo dan itu menurut gw agak aneh juga sih tapi entah kenapa nyokap gw nangis


pas filmnya udah abis nyokap gw malah ngomong gini, "eh ini film bagus ya ceritanya tapi kasian ya yang meranin Radithnya jelek banget, ehiya aslinya Radithnya mukannya gimana si ca? pasti mukanya baik ya ini mukanya mesum amat" gw tinggal pergi aja, untung sampe sekarang dia gatau kalo yang meranin Radith itu ya Radith itu sendiri, dengan kata lain gw menyelamatkan nama baik mas Radithya Dika, ada juga komentar seperti ini, "ih mama jadi inget dulu deh pas masa-masa mamah pacaran sama mantannya mamah" lah kok bukan sama si pak kunce bu? wah ada main-main


ohiya satu lagi, jadi kemaren gw baca Babi Ngesot untuk ke sekian kalinya gw bosen di rumah, pas gw lagi baca buku penuh ilmu hitam itu pembokat gw ngeliat dan bertanya


p: mas itu buku apa kok babi ngesot judulnya?


g: em apa ya lo tau blog ga? gatau kan em di kampung itu apa ya blog em apa ya lo tau diary ga?


p: oh lagunya Duo Maia


g: -_- bukan ih otak dahsyat bet si lo


p: oh itu buku setan2 gitu ya?


g: udah nih baca aja sendiri



setelah pembokat gw baca dalam kurun waktu 15 mentit, dia langsung naro bukunya dan mukanya geram, kata kata yang terlontar dari mulutnya hanyalah, "ah buku apaan sih ini mas mas, judulnya babi ngesot tapi ga ada gambar setannya". (...........................................................)



ah udah ah gw mau mandi dulu, belom mandi daripagi nih di marahin sama si om kunce nih gara gara belom mandi di tuduh bau ketek padahal dia ga sadar kumisnya itu bau ketek ck sabar om, maaf ya udah numpang jejayusan jadi nyusahin unyunyunyu jadi gak ens


tak kenal maka tak sayang,


Reza Andhika Permana

Tidak ada komentar: