Jumat, 27 Maret 2009

Disini banyak derita

Hello kawan-kawan bagaimana keadaan kalian dengan kesibukan masing-masing? gw? lo nanya? oke jawaban gw adalah....................................................DOR! DORTOPSUERMETAL IYA IYAOOOOOOOOO!! GW MAU GILA, kenapa? karena ada uji coba dan bla bla bla dan itu menyerangku bertubi-tubi hingga ku tak kuat lagi oh tuhan tolonglah aku. Eiya akhir2 ini gw jarang ol nih karena:
1. laptop gw rahip (lagi,padahal namanya udah cool abis anti ilang anti air anti setan anti fitnah anti korupsi anti segala-galanya iyalah namanya Roncar)
2. modem gw kesamber petir ya gila itu parah banget kesetrum
3. nyokap gw sakit di rumah sakit jadi gw harus intens kerumah sakit ya ujung2nya ga online

Ohiya ngomongin soal yang nomer 3, nyokap gw kena penyakit di bagian otak tapi anehnya semua diagnosa dokter tertepis karena eh karena semua hasil tes nyokap gw bagus semua (ga ada yang remed dia nemnya sekitar 38an gila basi bener gw) ya ya kata orang pintar maksut gw doktor alternatif sih katanya ada masalah sama saraf otak ke berapanya nyokap gitu, dan katanya itu gara2 obat yang terlalu keras tapi ya doain ya soalnya keadaan nyokap gw ngenes-in banget sih kalo lo liat sih udah termehek-mehek kaya nonton cinta fitri season 3.

eniweiii sekarang lagi ada ira loh!! lucu deh tampangnya kalo lagi ngantuk mukanya kaya kukang ya kukang ada aina juga baru mandi mukanya kaya anak kecil deh ya emang udah dari dulu sih tampangnya gitu oke sekarang gw mau pulang nih ya yaudah deh gw pulang ya.............................EHHHHHHHHHHHHHHHHHH AINA BILANG GINI NIH GINI: udah panjang lebar kitanya baru di ungkit2 terakhir (ya daripada ga sama sekali ai hahaha)


oke akhir kata wassalamualaikum wr. wb. semoga weekend anda menyenangkan ya kawan2 oke oh iya ini nih "jangan suka bikin topeng2an dari sarung itu ya gila panas banget"


Salam Gaul

Tidak ada komentar: