Minggu, 01 Maret 2009

Akhirnya

Setelah menjalani cobaan derita onak dan duri aku lewati dengan segala doa dan dukungan sms dari pemirsa akhirnya aku bisa mendapatkan kembali password blog ku huhuhu (sfx: crowd applause). oke jadi begini cerita hari ini, tadi gw tryout eh sekarang namanya uji coba soalnya katanya bu wid apa pa masdar gw lupa (baca: guru Bahasa Indonesia dan guru Matematika gw), katanya kepala panitia apa kepala apanya gitu guru bahasa indonesia, kalo dia guru bahasa jawa apa ya namanya, kalo guru bahasa bali pasti namanya Try mister, Try hahahaha, oko maaf off topic ya jadinya tadi tryout soal bahasa inggris untuk pertama kalinya semasa hidup gw ini gw ngerjain soal bahasa inggris lamaaaaaaa bet tapi itu gw teliti pol oke ya pas uji coba (gw singkat ucob) mawan sama fikri santri kegep tukeran soal. begini kejadian dan percakapannya

Mawan "eh santri gw minta soal lo dong tuker ama gw", Santri "ini nih wan nih", Mr. Ichwan Ibrahim (tanpa panjang lebar tapi besar lobang hidung pun langsung ngeliatin), Mawan (karena dia tau dia ke gep langsung sok2 baik), Mr. Ichwan Ibrahim (langsung nyamperin mawan dengan idung yang ga santai), Mawan (ngebalikin soalnya santri di depan mata dan lobang idung si Mr. Ichwan Ibrahim), Santri (cengo, dokem), Mr. Ichwan Ibrahim (ngambil soal dan duduk di depan) "ya anak2................." (bacot2 gitu gw gadenger).

oke, singkat cerita selesai lah sudah soal bahasa inggris itu dan si santri ngomong sesuatu ke ichwan, seperti ini lebih jelasnya

Santri: mister mister, kan bukan saya yang nyontek, tapi mawan
Ichwan: yang ngasih jawaban siapa?
Santri: saya
Ichwan: yaudah kan berarti kamu yang salah

si santri pun dokem, gw ngakak, gibran laper, duto horny, mawan ikutan horny, panjul..............garuk2.
anyhow, soal ucob tadi gw juga ucob ipa ya itu gausah di omongin, surammmmmm. Ehiya tadi juga panjul di marahin sama bu fatimah (baca: guru agama islam yang sangat dewa) jadi gini ceritanya

Ibu Fat: eh kamu ngapain ini kesekolah pake baju kaya gini
Panjul: em ya gapapa bu (siapa suruh aborsi eh salah siapa suruh pake hot pants sama tengtop)
Ibu Fat: ah dasar ini kamu perusak ozon (baca: sekolah gw) kan udah di bilangin kemaren pakaian yang sopan tau ga kamu sopan, sopan!
Panjul dan sekelas cuma bisa dokem dan ngerjain soal ipasu huhuhuhu

oke kawaaan sepertinya anjing gw udah meong2 minta makan dan mata gw udah berair nih seperti biasaaaaa oke gw harus cau (apasih bahasa gaulnya pergi yang cau cau ituloh) byebyeeeeeeeeeeeeeeeeeeee


NB: tadi gw kayanya pas mangap dan napas lewat mulut, rasanya kaya ada nyamuk masuk terus ketelen deh sumpah gaenak rasanya ga kaya peyek, jadi pesan moral kita hari ini adalah "jangan suka makan peyek nyamuk dan jangan aborsi karena itu mahal"

Salam gaul



Tidak ada komentar: