Jumat, 03 April 2009

Indira Aryani aku minta maaf

Assalamualaikum wr. wb.
to the point deh ya ini ya gw minta maaf banget atas ke-kampungan dan ke-udikan gw tentang rasa penasaran atas fucking love meter nya almira yang tipuan yang mengesalkan itu ah dasar bule pondok kopi tukang tipu lu hahahahaha. Ga ngerti? Gini ceritanya

Jadi hari ini beberapa menit yang lalu gw buka profilenya si bule pondok kopi sialan itu haha (almira ampun ya) terus gw liat ada link lovemeter jahanam itu terus dengan kampungnya gw tertarik dan membukanya dan gw melihat ada bar-bar kosong dengan berbagai macam petunjuk pengisian, singkat cerita gw isi dengan nama Indira Aryani dan beberapa kawanan cinta nya haha lalu gw pencet hitung dannnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

"wele wele, kamu sudah tertipu dan bla bla bla". Gw bengong doang ngerasa bersalah sama Ira sangat bersalah tapi yang ngeselin Aina dari awal udah tau tapi dia ga ngasih tau tuh kurang ajar

Jadi intinya gw minta maaf yang sedalam2nya ya ra bukan salah gw kok itu salah almira karena dia bule dan rese, juga salah ai tuh siapa suruh blasteran Padang-Surabaya udah gitu ga ngasih tau lagi tuh ngeselin banget dasar!!!!!

Tidak ada komentar: